Hotel Grand Olympic Bojonegoro, Tawarkan Akses Terdekat Menuju KDS Mall




Hotel Grand Olympic Bojonegoro - www.tripadvisor.co.id
Hotel Grand Olympic Bojonegoro - www.tripadvisor.co.id

memang terkenal dengan kulinernya, sayang sekali jika Anda melewatkannya saat berkunjung ke kabupaten tersebut. Selain , ada juga yang bisa Anda nikmati keseruannya bersama . Sementara, untuk masalah , Anda pun tidak perlu khawatir. Ada banyak penginapan di Bojonegoro yang bisa Anda pilih, salah satunya Hotel Grand Olympic.

Kabupaten Bojonegoro sudah ditetapkan sebagai salah satu Daerah Tujuan Wisata (DTW) di Jawa Timur oleh pemerintah. Kawasan ini sendiri merupakan wilayah dengan potensi objek wisata alam dan budaya yang telah mendapatkan banyak perhatian dari para di Nusantara.

Kepopuleran Bojonegoro di mata para pelancong didasari oleh banyak faktor, seperti keadaan topografis, keadaan geografis, keadaan sosial budaya, iklim, fauna, dan kekayaan alam. Banyaknya pengunjung di Bojonegoro, tampaknya membawa berkah bagi sebagian besar pengusaha properti dan akomodasi.[1] Hingga saat ini, sudah ada banyak tempat penginapan dengan fasilitas lengkap bertarif murah di kota tersebut, seperti Hotel Grand Olympic.

Hotel Grand Olympic

Terletak di Jl. Veteran No. 88, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kab. Bojonegoro, Jawa Timur, Hotel Grand Olympic hampir tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini karena lokasi akomodasi yang tergolong strategis, Anda bisa melihat bahwa penginapan berada tepat di pinggir jalan. Keberadaannya membuat para tamu tidak kesulitan menemukannya.

Selain itu, Hotel Olympic Bojonegoro dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik, mulai dari rumah sakit, masjid, pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata. Sehingga, sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga dan ingin mengeksplorasi ramainya Bojonegoro.

Lihat Juga:   CATY'S HOUSE Jalan Kaliurang Km 9 Yogyakarta, Rumah Sewa dengan Koki yang Serba Bisa
Kafe Hotel Grand Olympic Bojonegoro - www.agoda.com
Kafe Hotel Grand Olympic Bojonegoro – www.agoda.com

Bagi Anda yang suntuk berdiam diri di kamar hotel, dan ingin merasakan suasana mall, jangan sungkan untuk mampir ke KDS Mall. Dari penginapan menuju KDS Mall, jaraknya cukup dekat, bahkan Anda hanya perlu berjalan kaki selama 8 menit atau mengendarai sepeda motor selama 5 menit.

Di KDS Mall, Anda bisa membeli berbagai macam kebutuhan harian selama bermalam di hotel. Mall tersebut memang tidak cukup besar, namun barang yang dijual sangat lengkap. Anda bisa menemukan berbagai macam barang yang Anda butuhkan, mulai dari makanan instan, skin care, hingga pakaian dengan berbagai macam style.

Setelah Anda puas berbelanja di mall, Anda bisa mengunjungi wisata wahana Go Fun Bojonegoro yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari hotel. Dari penginapan menuju tempat tersebut, Anda bisa berjalan kaki sekitar 11 menit atau menggunakan kendaraan bermotor selama 6 menit.

Go Fun Bojonegoro merupakan salah satu pusat hiburan malam yang ada di Bojonegoro. Di tempat tersebut, Anda bisa berwisata kuliner sekaligus menikmati keseruan bermain wahana bianglala, kincir terbang, gelas ajaib, bowling, pancing bebek, basket, dan masih banyak lagi. Cocok bagi Anda yang berlibur beramai-ramai ke Bojonegoro.

Fasilitas Hotel Grand Olympic

Setelah lelah dan puas bermain dan jalan-jalan di sekitar penginapan, saatnya Anda kembali ke hotel untuk menikmati semua fasilitas yang ada. Memasuki pintu gerbang Hotel Grand Olympic, Anda bisa melihat lahan parkir yang luas, sekaligus gedung akomodasi yang terbilang mewah dan cukup besar.

Lihat Juga:   Guest House Kota Air, Penginapan Unik di Tepi Sungai Kapuas, Kalimantan Tengah
Kamar Hotel Grand Olympic Bojonegoro - www.tripadvisor.co.id
Kamar Hotel Grand Olympic Bojonegoro – www.tripadvisor.co.id

Penginapan tersebut memiliki konsep yang minimalis namun elegan. Anda bisa melihat berbagai macam ornamen serta perabotan mewah yang tertata rapi di dalamnya. Berkeliling di dalam hotel, Anda bisa menemukan area bersantai yang cukup asri dengan pemandangan taman. Anda bisa memanfaatkan tempat tersebut sebagai tempat untuk ngobrol santai bersama teman dan keluarga. Setiap area di akomodasi juga sudah dilengkapi dengan jaringan Wifi gratis.

Sementara, setiap kamar di Hotel Grand Olympic sudah didukung dengan teras atau balkon dengan kursi malas dan meja kopi. Bagian dalam kamar dilengkapi dengan AC, area bebas rokok, area khusus merokok, TV kabel, dan perabotan lengkap. Di bagian sudut kamar, telah terdapat kamar mandi dengan segala peralatan serta perlengkapannya.

Hotel Grand Olympic

Tarif sewa kamar di Hotel Grand Olympic sekitar Rp216.867 hingga Rp289.156 per malam. Tarif tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Untuk , Anda bisa langsung mengunjungi lokasi, melalui situs booking online, atau melalui telepon di nomor (0353) 311211/0812 4996 1488.

[1] Soedarso, dkk. 2014. Potensi dan Kendala Pengembangan Pariwisata Berbasis Kekayaan Alam dengan Pendekatan Marketing Places (Studi Kasus Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Bojonegoro). Jurnal Sosial Humaniora, Vol. 7(2): 136-149.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan