Hotel Flamboyan Kupang, Tempat Transit Penumpang Bandara El Tari




Hotel Flamboyan Kupang

Di wilayah Indonesia bagian timur, khususnya di Kepulauan Nusa Tenggara, sektor pariwisata di mungkin tidak begitu diperhitungkan. Berbeda dengan Lombok yang kini sudah menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan, selain Bali. Padahal, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut menyimpan beragam objek menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Hotel Flamboyan Kupang
Flamboyan Kupang

 

Salah satu objek wisata menarik yang ada di Kupang sekaligus paling adalah Pulau Komodo. Gaung pulau ini bahkan telah sampai ke mancanegara. Selain melihat komodo, para wisatawan juga dapat melakukan kegiatan air yang menyenangkan di Pink Beach, seperti diving dan snorkeling.

Selain Pulau Komodo, objek wisata menarik lainnya yang ada di Kupang adalah Pantai Lasiana. Terletak sekitar 12 km di sebelah timur Kota Kupang, pantai ini memiliki air yang tenang dengan pasir putih yang bersih. Bukan hanya pemandangan laut, di pantai ini para pelancong juga bisa menikmati segarnya es kelapa muda dan kelezatan pisang bakar yang banyak dijajakan.

Objek wisata menarik lainnya yang ada di Kupang adalah Goa Kristal yang merupakan goa yang memiliki kolam berisi air yang jernih, Pantai Neam yang cocok untuk berpetualang, Pantai Tablolong yang indah, serta Pantai Pasir Panjang dan Pantai Kolbano. Bagi mereka yang menginginkan berwisata di tempat sejuk, bisa berkunjung ke Air Terjun Oenesu atau Air Terjun Oehala.

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Kota Kupang sudah didirikan beberapa penginapan, salah satunya Flamboyan. Flamboyan atau Hotel Flamboyan ini terletak di kawasan Penfui, tepatnya di Jalan Adisucipto, Penfui, Maulafa, Kupang. Hotel Flamboyan hanya berjarak sekitar 2 km atau 3 menit berkendara dari El Tari.

Karena terletak di jalur utama dari Bandara El Tari menuju pusat kota Kupang, Hotel Flamboyan sangat cocok dijadikan tempat transit bagi para pelancong dari luar kota yang akan berangkat pada penerbangan pertama di pagi hari. Selain itu, di sekitar penginapan, juga terdapat beberapa tempat makan dan kebutuhan lainnya.

Sebagai sebuah penginapan, Hotel Flamboyan telah didukung sejumlah memadai, mencakup kamar mandi dalam, ranjang, lemari, hingga meja dan kursi. kamar di penginapan ini dipatok mulai Rp170.000 per malam, dan untuk kamar bisa langsung menghubungi nomor ponsel 081237106111.

Lihat Juga:   Hotel Camelia, Penginapan Strategis & Murah di Malang Cuma Rp135 Ribuan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan