Homestay Granium Batu, Tawarkan Dua Kamar dengan Tarif Rp500 Ribuan




Penginapan, homestay, akomodasi, booking, telepon, reservasi, alamat, lokasi, dua kamar, fasilitas, kota batu, jawa timur, selecta, paralayang
Penampakan teras Homestay Granium Batu

Granium merupakan sebuah yang cukup digemari oleh wisatawan ketika berkunjung ke Batu, terutama bagi mereka yang membawa banyak anak. Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah , homestay tersebut memiliki ukuran yang cukup luas, sehingga nyaman digunakan untuk beristirahat saat membawa anak-anak. Selain itu, mereka juga beranggapan bahwa lokasinya strategis, sehingga mudah untuk mengunjungi beberapa tempat populer.

Homestay Granium juga dikenal dengan tarifnya yang terjangkau dan fasilitasnya yang lumayan lengkap. Tempat inap tersebut beralamat di Jalan TVRI Gang 3 No. 15, RT. 02/RW. 03, Desa Oro-Oro Ombo, , . Letaknya berada tak jauh dari Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Untuk yang Anda yang berangkat dari arah utara (Batu Kota), lanjutkan perjalanan Anda ke selatan hingga melewati Jatim Park 2. Setelah itu, di perempatan dekat Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, belok kanan di Jalan TVRI. Dari perempatan tersebut, penginapan ini berjarak sekitar 300 meter.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan/Hotel di Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah
Homestay Granium Batu, kamar tidur
Homestay Granium Batu, kamar tidur

Meski letaknya di Oro-Oro Ombo, bukan berarti Anda hanya bisa mengunjungi objek yang berada di sekitar daerah tersebut. Wilayah Kota Batu yang tidak terlalu luas membuat Anda dapat mengunjungi objek di daerah lainnya dengan mudah. Jika Anda ingin berwisata di Selecta, jarak menuju tempat wisata yang terkenal dengan keindahan bunganya tersebut sekitar 9 km. Sementara, bagi Anda yang ingin mencoba sensasi naik paralayang di Gunung Banyak, untuk menuju ke sana Anda cukup berkendara selama sekitar 15 menit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Homestay Granium memang menawarkan tarif yang terjangkau. Pasalnya, Anda hanya perlu membayar sewa mulai Rp500.000 per malam untuk menyewa satu rumah. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Tarifnya yang murah tak membuat tersebut menyiapkan fasilitas yang murahan. Di tempat umum, Anda bisa menikmati fasilitas seperti tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, sofa, ruang , LED TV, dapur, kitchen set, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dispenser, teh, kopi, dan mie instan. Sayangnya, Anda belum bisa menikmati akses Wi-Fi gratis saat menginap di tersebut.

Lihat Juga:   Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya, Penginapan Rp175 Ribuan di Tidar, Malang
Homestay Granium Batu, fasilitas dapur
Homestay Granium Batu, fasilitas dapur

Homestay Granium memiliki dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga enam orang pengunjung. Di tiap kamar, sudah terdapat tempat tidur yang nyaman, lemari, bed cover, selimut, dan colokan listrik.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk bermalam bersama keluarga atau sahabat di Homestay Granium, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui salah satu situs booking online atau telepon di nomor 0852 0430 9620. Sekadar tambahan informasi, penginapan ini tidak melayani pengembalian pembayaran jika terjadi pembatalan .




Tentang M. Nur Fahmi1403 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan