Villa Pinus View Batu, Akomodasi Kelas Atas Suguhkan Pemandangan Menawan




Villa Pinus View, pemandangan dari atas balkon
Villa Pinus View, pemandangan dari atas balkon

Selain Kompleks Panderman Hill, kompleks villa lain di yang masyhur dengan pemandangannya yang menawan adalah Kompleks Kusuma Pinus. Di kompleks villa yang ada di ketinggian sekitar 1.100 mdpl tersebut, Anda akan disuguhi keagungan Gunung Arjuno dan hijaunya hutan pinus di lereng Gunung Panderman.

Selain menyuguhkan pemandangan yang menawan, villa yang ada di kompleks tersebut juga terkenal dengan fasilitasnya yang mumpuni. Namun, untuk bisa menyewa villa yang ada di sana, Anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, karena seperti yang pepatah Jawa bilang, “ono rego, yo ono rupo”.

Nah, Jika Anda tertarik untuk menginap di salah satu villa yang berada di Kompleks Villa Kusuma Pinus, tidak ada salahnya jika Anda mencoba bermalam di Villa Pinus View. Penginapan tersebut cocok bagi Anda yang berlibur bersama rombongan sekitar 24 orang.

Villa Pinus View sendiri beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus No. 16-17, Kota Batu, . Letaknya berada di sebelah barat Masjid Kusuma Agrowisata Batu dengan jarak sekitar 200 meter dari tempat ibadah umat Muslim tersebut.

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Lokasi ini memang sangat strategis, karena berada di antara dua objek favorit, yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Keduanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Tak hanya itu, Villa Pinus View juga cukup dekat dengan beberapa theme park, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Villa Pinus View, fasilitas kamar
Villa Pinus View,

Sebagai akomodasi kelas atas, Villa Pinus View menawarkan fasilitas yang menawan. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan balkon, teras, taman, ruang keluarga, smoking area, kulkas, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, ada pula yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan bermain bersama keluarga.

Nah, untuk kamar, Villa Pinus View menyediakan total lima unit kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Tiap kamar sudah didukung dengan kamar mandi dalam plus air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja dan kursi. Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung dikenakan sebesar Rp3.000.000 per malam saat weekday dan Rp3.650.000 per malam saat weekend. Sementara, ketika high season seperti Lebaran dan Tahun Baru, inap naik sekitar 50% hingga 100%.

Villa Pinus View, fasilitas kamar mandi
Villa Pinus View, fasilitas kamar mandi

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Pinus View selama melakukan kunjungan di Kota Batu, Anda bisa melakukan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi melalui telepon di nomor 0822 5746 3043.

Lihat Juga:   Villa Kayu Kelapa, Akomodasi Keluarga Strategis di Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan