Referensi Penginapan di Kalijati Subang, Harga Bersahabat




Hamparan sawah di Kabupaten Subang (sumber: viva.co.id)
Hamparan sawah di Kabupaten Subang (sumber: viva.co.id)

Apakah Anda sedang berencana melakukan perjalanan ke Subang, satu atau dua hari? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir mengenai bermalam, karena sudah tersedia beragam tipe akomodasi yang bisa Anda jadikan lokasi singgah, termasuk di kawasan Kalijati. Nah, apabila Anda kebetulan ingin menginap di daerah tersebut, berikut kami sajikan referensi penginapan, mulai hotel hingga kost dengan harga yang relatif bersahabat.

Sabitha Hotel

ini beralamat di Raya Kalijati KM 10, Dawuan Kaler, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang. Sabitha Hotel hanya berselang 740 meter menuju Rumah Makan Mang Yeye dan 7,4 km menuju Hutan Ranggawulung. Jika wisatawan hendak liburan ke Dusun Bambu, Air Terjun Maribaya, atau Farm House Lembang, perjalanan dari properti sekitar 1 jam berkendara.

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap, Sabitha Hotel dikatakan sebagai akomodasi yang cukup lumayan, dengan fasilitas yang sesuai dengan harganya. Ketika bermalam, pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti ranjang tipe single atau king bed, kamar mandi pribadi plus shower, sarapan yang dapat diantar ke kamar, TV, closet duduk, hingga perlengkapan mandi gratis.

Sabitha Hotel

Sabitha Hotel Subang (sumber: pegipegi.com)
Sabitha Hotel Subang (sumber: pegipegi.com)
Tipe KamarTarif per Malam
Deluxe RoomRp250.000
Deluxe GazeboRp300.000
Family RoomRp400.000
BalkonRp400.000

Harga sewa kamar Sabitha Hotel di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Biaya sewa kamar Sabitha Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0260) 422422.

Hotel Hegar

Akomodasi ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Kalijati Timur No. 64, Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Bagi mereka yang membutuhkan penginapan murah saat berkunjung ke Subang, Hotel Hegar menjadi salah satu yang direkomendasikan. Pasalnya, pengelola menetapkan tarif yang lumayan terjangkau untuk kebutuhan beristirahat.

Secara tampilan, Hotel Hegar mengusung bangunan yang sederhana, namun tetap terlihat modern, rapi, dan bersih. Ketika tiba di tempat ini, wisatawan akan menemukan lahan parkir kendaraan bermotor. Kamar ditata berderet-deret, langsung menghadap area parkir, dengan cat didominasi warna merah muda. Di dalam kamar, sudah tersedia fasilitas seperti ranjang, lemari, meja rias dan kursi, televisi, hingga air minum.

Tarif Hotel Hegar

Hotel Hegar Subang (Google travel guide: Yoga Ramdhany)
Hotel Hegar Subang (Google guide: Yoga Ramdhany)
Tipe KamarTarif per Malam
Room Ekonomi BRp100.000
Room Ekonomi ARp115.000
Room TV + Kipas AnginRp140.000
Room AC + TVRp190.000
Double BedRp300.000

Harga sewa kamar Hotel Hegar di atas kami rangkum dari brosur resmi penginapan yang bersangkutan. Tarif kamar Hotel Hegar tersebut tentunya tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Jika Anda berminat singgah di tempat ini selama liburan ke Subang, bisa via nomor HP 0823 2188 7179.

Penginapan Tio Jaya

Penginapan Tio Jaya (sumber: Google Street View)
Penginapan Tio Jaya (sumber: Google Street View)

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Raya Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Secara tampilan, agaknya Penginapan Tio Jaya merupakan salah satu akomodasi yang cukup lama. Bangunan tempat ini terlihat mengusung desain yang kuno, dengan kondisi yang untungnya tidak terlalu buruk. Di depan, Anda akan menemukan yang ditumbuhi rumput hijau serta area parkir kendaraan yang tidak terlalu luas.

Memiliki lahan yang terbilang kecil, tidak mengherankan jika kemudian fasilitas yang disediakan Penginapan Tio Jaya tidak bisa dikatakan mewah. Saat bermalam, selain area parkir, tamu hanya akan menemukan kamar-kamar dengan ranjang yang lumayan empuk, kamar mandi, kipas angin atau AC, serta meja depan.

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan ketika ingin bermalam di tempat ini? Sayangnya, tidak ada bocoran informasi mengenai tarif kamar di Penginapan Tio Jaya. Namun, melihat area dan fasilitas yang ditawarkan, harga sewa kamar di akomodasi ini berkisar Rp100 ribuan per malam, atau malah di bawahnya. Jika penasaran, Anda bisa langsung datang ke lokasi.

Penginapan Lainnya Dekat Kalijati Subang

Kawasan Kalijati Subang (sumber: Pinterest)
Kawasan Kalijati Subang (sumber: Pinterest)
Nama PenginapanTarif Kamar
Kost Mutiara 1 SubangJalan Raya Sadang-Subang KM 138, Desa Manyeti, Kampung Cikadu Raya RT 2 RW 1, Dawuan Kaler, Dawuan, Subang (0877 8539 2175)Mulai Rp30 ribuan per malam
Kosan GentaJalan Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang (0857 9507 7795)Call
Hotel Lotus SubangJalan Letjen Suprapto No. 31, Cigadung, Kabupaten SubangStandard Twin Only: Rp240.496 per malam
Superior Only : Rp276.571 per malam
Superior : Rp316.653 per malam
Deluxe Twin : Rp416.860 per malam
Hotel BethaJalan Jenderal A. Yani No. 28-30, Karanganyar, Subang Superior : Rp295.000 per malam
Deluxe : Rp480.000 per malam
Executive : Rp580.000 per malam
Favehotel SubangKompleks Ruko Rawabadak, Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten SubangStandard : Rp480.000 per malam
Standard Pool : Rp508.000 per malam
Suite : Rp958.000 per malam
Hotel Pondok DewiJl. Otto Iskandardinata No. 288, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten SubangStandard : Rp200.000 per malam
Superior : Rp300.000 per malam
Deluxe : Rp300.000 per malam
Family Room : Rp400.000 per malam

Daftar tarif kamar penginapan-penginapan di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi akomodasi dan situs booking online. Perlu diketahui bahwa harga sewa kamar akomodasi tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke lokasi tempat inap yang bersangkutan.

Lihat Juga:   Penginapan Tenda (Glamping/Glamorous Camping) Kekinian di Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan