Jos&Hanny Dois, Akomodasi Gress Dekat Pasar Kota Batu dengan Fasilitas Menawan




Jos&Hanny Dois, fasilitas kamar
Jos&Hanny Dois, fasilitas kamar

Setelah sukses dengan akomodasi pertamanya, yakni Jos&Hanny , kini pemilik penginapan tersebut membuka lagi satu penginapan yang letaknya tak jauh dari yang pertama. Penginapan itu diberi nama Jos&Hanny Dois. Berbeda dengan Jos&Hanny Villa, tempat inap yang satu ini ditawarkan dengan yang lebih affordable.

Nah, bila Anda tertarik untuk bermalam di Jos&Hanny Dois selama bertamasya ke Kota , Anda bisa menemukannya di Jalan Dewi Sartika Gang IV, Kelurahan Sisir, Kota , . Dari akomodasi yang pertama, penginapan yang berarti Jos&Hanny Dua dalam bahasa Portugis tersebut berjarak sekitar 50 meter.

Rute untuk menuju akomodasi ini hampir sama dengan Jos&Hanny Villa. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota , sesampainya di Jl. Pattimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang IV.

Jos&Hanny Dois, ruang santai
Jos&Hanny Dois, ruang santai

Saat Anda memilih akomodasi ini sebagai tempat menginap, ada beberapa spot populer di Kota Batu yang jaraknya cukup dekat untuk dikunjungi. Selain Batu Secret Zoo, BNS juga berlokasi cukup dekat karena jaraknya hanya sekitar 1,5 km dari penginapan ini. Sementara, ikon Kota Batu, yakni Alun-Alun dan Ketan Legenda 1976, berjarak sekitar 2,5 km, sedangkan Coban Rais yang tengah hits di Instagram dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 15 menit.

Saat pertama kali tiba, Anda bisa menemukan halaman rumah yang dapat digunakan untuk memarkir dua mobil. Kemudian, sesampainya di dalam rumah, terdapat seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dan dapur lengkap dengan peralatannya. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi dan teh yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Jos&Hanny Dois, fasilitas dapur
Jos&Hanny Dois, fasilitas dapur

Jos&Hanny Dois Batu menawarkan total empat , yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, lemari, LED TV, akses Wi-Fi, lemari dan mandi yang telah didukung dengan water heater. Nah, mengenai , untuk ukuran penginapan yang ukuran kamarnya relatif besar, tarifnya cukup . Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp380.000 saat weekday dan Rp400.000 saat weekend. Namun, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama melakukan kunjungan ke Kota Batu, Anda bisa langsung melalui telepon di nomor +62 813 3510 1640. Selain itu, Anda juga bisa memesan penginapan melalui situs Booking.com. Sekadar tambahan , perubahan tarif paling tinggi biasanya terjadi saat libur Lebaran, Natal, atau Tahun Baru.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Penginapan di Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*