Deretan Hotel Tertinggi di Surabaya, Fasilitas Mewah Harga Wah




Hotel JW Marriott - www.traveloka.com
Hotel JW Marriott - www.traveloka.com

Kalau Anda sedang berkunjung ke , tidak usah heran ketika melihat banyak gedung pencakar langit di ibukota Jawa Timur ini. Saat ini, sudah ada lebih dari 80 gedung di Surabaya yang dikategorikan pencakar langit saking tingginya, dan jumlahnya kemungkinan masih akan terus bertambah. Dari sekian banyak bangunan tersebut, selain apartemen dan mall, tidak sedikit yang berupa hotel. Nah, berikut deretan hotel yang dikatakan sebagai yang tertinggi di Kota Pahlawan.

Wyndham Surabaya Hotel

Penginapan ini beralamat di Jalan Basuki Rahmat No. 65-73, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Wyndham Surabaya Hotel cuma berselang lima menit berjalan kaki menuju Tugu Bambu Runcing dan 1 km menuju Tunjungan Plaza. Jika wisatawan datang dari Stasiun Gubeng, cukup menempuh perjalanan sejauh 3 km untuk tiba di akomodasi ini.

Wyndham Surabaya Hotel sendiri bisa dikatakan sebagai salah hotel tertinggi di Kota Pahlawan, karena punya sekitar 40 lantai. Banyak yang disediakan tempat inap ini, antara lain kolam renang di ruang terbuka, pusat kebugaran, spa, akses internet gratis, TV satelit layar datar, brankas pribadi, mandi pribadi, hingga executive lounge di lantai 25.

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk bisa bermalam di tempat ini? Untuk kamar paling , disewakan dengan mulai Rp600 ribuan hingga Rp700 ribuan per malam. tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal Anda. Untuk info lebih detail, silakan menghubungi nomor telepon (031) 5351555.

Wyndham Surabaya Hotel - www.pegipegi.com
Wyndham Surabaya Hotel – www.pegipegi.com

Vasa Hotel Surabaya

Anda bisa menemukan akomodasi ini di Jalan Mayjen HR Muhammad No. 31, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Punya setidaknya 32 lantai, hotel bintang lima ini hanya berjarak sekitar 2,7 km menuju Ciputra Word Mall dan 6,9 km menuju Tunjungan Plaza. Jika wisatawan datang dari Bandara Internasional Juanda, perjalanan ke hotel sekitar 20 menit berkendara.

Mengusung bangunan yang megah dengan desain kontemporer, Vasa Hotel sudah dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Ketika bermalam, tamu bisa menikmati kolam renang luar ruangan, spa, pusat kebugaran, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, perabotan lengkap di kamar, kamar mandi pribadi plus bathtub dan shower, hingga televisi satelit layar datar.

Dengan segala fasilitas mewah yang ditawarkan, tentu saja biaya untuk menginap di sini tidak bisa dikatakan murah. Jika Anda berminat, perlu menyiapkan dana mulai Rp800 ribuan untuk bisa menginap semalam. Bahkan, ada kamar yang disewakan Rp2,5 jutaan per malam. Untuk reservasi, bisa lewat situs resmi hotel, situs online, atau nomor telepon (031) 7301888.

Vasa Hotel Surabaya - www.booking.com
Vasa Hotel Surabaya – www.booking.com

Sheraton Hotel & Towers

Hotel lainnya di Surabaya yang termasuk tertinggi adalah Sheraton Hotel & Towers. Tempat bermalam ini berada di Jala Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, atau hanya berjarak 250 meter menuju Tunjungan Plaza. Dikatakan paling tinggi karena akomodasi ini punya total 32 lantai di sebuah bangunan berdesain modern.

Saat bermalam di tempat ini, pelancong dapat menikmati fasilitas publik seperti akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, kolam renang luar ruangan, empat pilihan tempat bersantap, hingga pijat dan gym. Sementara, di dalam kamar, sudah tersedia AC, televisi layar datar, minibar, hingga kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower.

Menurut salah satu situs booking online, tarif kamar Deluxe King/Twin di tempat ini dipatok mulai Rp1,29 jutaan per malam, sedangkan harga sewa kamar Premium Deluxe mulai Rp1,47 jutaan per malam. Ada juga kamar yang lebih mahal, yakni Suite Deluxe dengan tarif Rp2,8 jutaan per malam. Jika tertarik singgah, bisa reservasi via situs resmi hotel atau beberapa online travel agent.

Sheraton Hotel & Towers - www.agoda.com
Sheraton Hotel & Towers – www.agoda.com

Rich Palace Hotel (Golden Tulip Legacy Surabaya)

ini terletak di Jalan Mayjen HR Muhammad No. 269, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya. Jika wisatawan berangkat dari Bandara Internasional Juanda, perlu waktu sekitar 30 menit berkendara untuk tiba di tempat. Sementara, perjalanan dari Kebun Binatang Surabaya menuju akomodasi berkisar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel sekelas bintang empat ini menjadi salah satu yang tertinggi di Kota Pahlawan karena punya total 27 lantai. Kamar-kamarnya didesain dengan gaya modern, plus punya fasilitas yang kece, sebut saja AC, TV kabel layar datar, lemari pakaian, brankas pribadi, lemari es, minibar, meja, hingga kamar mandi pribadi plus perlengkapan mandi gratis.

Kamar Deluxe di hotel ini disewakan dengan tarif mulai Rp660 ribuan per malam, harga sewa kamar Executive King atau Twin mulai Rp800 ribuan per malam, biaya sewa Junior Suite mulai Rp2,1 jutaan per malam, sedangkan tarif Chairman Suite mencapai Rp3,5 jutaan per malam. Apabila Anda ingin merasakan sensasi menginap di Golden Tulip Legacy Surabaya, bisa reservasi via nomor telepon (031) 99020300.

Rich Palace Hotel (Golden Tulip Legacy Surabaya) - www.agoda.com
Rich Palace Hotel (Golden Tulip Legacy Surabaya) – www.agoda.com

Hotel JW Marriott 

Hotel tertinggi lainnya yang dapat Anda temukan di Surabaya adalah Hotel JW Marriott. Tempat inap ini terletak di Jalan Embong Malang No. 85-89, Tegalsari, Surabaya, sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda. Penginapan punya total 25 lantai yang di sebuah bangunan megah dengan desain khas Eropa yang eksotis.

Saat memutuskan menginap di tempat ini, tamu akan dimanjakan dengan segudang fasilitas unggulan. Anda bisa berenang di kolam renang outdoor, berolahraga di pusat kebugaran, menikmati hidangan internasional di The Pavilion International Restaurant, hingga bersantai sambil menikmati AC dan saluran televisi kabel di dalam kamar.

Memang, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit apabila hendak bermalam di Hotel JW Marriott Surabaya. Pasalnya, harga sewa kamar Deluxe dipatok mulai Rp1,4 jutaan per malam, tarif Studio King mulai Rp1,7 jutaan per malam, sedangkan biaya sewa Executive Room menembus Rp2,1 jutaan per malam. Untuk pemesanan, Anda bisa memanfaatkan beberapa situs booking online dalam negeri.

Selain hotel-hotel di atas, sebenarnya masih ada banyak akomodasi di Surabaya yang punya gedung yang menjulang tinggi. Hotel Ciputra World dan Hotel Double Tree Hilton misalnya, yang punya total lantai 25. Kemudian, ada Hotel Garden Palace dengan total 24 lantai, serta Hotel Apartemen Java Paragon dan Hotel Tunjungan Plaza IV dengan masing-masing 22 lantai.

Hotel JW Marriott - www.traveloka.com
Hotel JW Marriott – www.traveloka.com
Lihat Juga:   Tarif dan Fasilitas Hotel Majapahit, Akomodasi Bintang Lima di Surabaya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan