Griya Ummi, Villa Kamaran Murah untuk Keluarga di Oro-Oro Ombo

Griya Ummi

Jelang Tahun Baru, Kota Batu selalu disesaki oleh traveler yang datang dari seluruh penjuru kota. Jadi, jangan heran jika mayoritas penginapan di Kota Apel akan full booked, bahkan beberapa minggu sebelum momen pergantian tahun. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan terbaik, Anda perlu memesannya jauh-jauh hari.

Apabila sebelumnya Anda belum pernah berkunjung ke Kota Batu dan memiliki referensi yang minim soal penginapan di kota berjuluk Little Swiss of Java ini, Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan agen perjalanan langganan Anda. Namun, jika Anda ingin mengurusi semuanya sendiri, Griya Ummi bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama bagi Anda yang datang bersama kecil.

Griya Ummi merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Gondorejo No. 12, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan yang baru berdiri akhir tahun 2016 tersebut terletak di belakang Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, dengan jarak sekitar 50 meter.

Griya Ummi Menyediakan Fasilitas Dapur untuk Para Tamu

Griya Ummi Menyediakan Fasilitas Dapur untuk Para Tamu

penginapan ini berada di tengah perkampungan, sehingga memiliki suasana yang tenang. Meski demikian, untuk menjangkau Griya Ummi tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari ini, belok kiri sekitar 100 meter, maka Anda akan menemukan penginapan yang berada di kiri jalan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Dekat Ciumbuleuit, Bandung dengan Tarif Bersaing

Menyediakan total 19 kamar, Griya Ummi cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga kecil. Pasalnya, tiap kamar di ini cukup luas, sehingga buah hati Anda tetap bisa bermain di dalam kamar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola penginapan telah menyediakan fasilitas seperti , akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, ini juga dilengkapi dengan tempat karaoke.

Untuk ukuran akomodasi yang bisa menampung empat orang, yang dibanderol tergolong cukup terjangkau. Per malamnya, pengunjung dipatok biaya sebesar Rp300.000 saat weekday untuk kamar Standard, sedangkan untuk kamar Deluxe tarifnya sebesar Rp400.000 per malam. Sementara, saat weekend dan high season, tarifnya bisa berubah sesuai ketentuan pengelola.

Tidur Nyenyak Dengan Kamar yang Nyaman di Griya Ummi

Tidur Nyenyak Dengan Kamar yang Nyaman di Griya Ummi

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Lihat Juga:   Paling Mewah & Mahal, Ini Deretan Fasilitas Yang Didapatkan Di Suite Room

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Griya Ummi, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 815-5546-5203.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, harga yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>