Griya Sumber Rejeki Homestay, Akomodasi Minimalis Tarif Murah di Oro-Oro Ombo




Griya Sumber Rejeki Homestay tampak depan (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)
Griya Sumber Rejeki Homestay tampak depan (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)

Kunjungan di Oro-Oro Ombo yang semakin pesat membuat penginapan di daerah ini semakin menjamur. Jenis akomodasi yang paling banyak ditemui di Oro-Oro Ombo selain adalah . Namun, ada yang unik dengan di daerah yang terkenal akan keberadaan theme parknya ini. Jika biasanya disewakan dengan sistem kamaran, di sini bisa juga disewa untuk satu rumah. Nah, salah satu yang menerapkan sistem tersebut adalah Griya Sumber Rejeki .

Griya Sumber Rejeki Homestay beralamat di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No. 221, Desa Oro-Oro Ombo, , Jawa Timur. akomodasi ini berada di sebelah utara, kurang lebih sekitar 200 meter dari Batu Night Spectacular (BNS). Tak hanya itu, ini juga dekat dengan beberapa theme park lain yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, yang masing-masing bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Namun, jika Anda sudah bosan dengan theme park tersebut, Anda masih bisa mengunjungi objek wisata alam, seperti Coban Putri dan Coban Rais, yang jaraknya kurang dari 3 km.

Interior Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)
Interior Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan lokasi penginapan berada di kiri jalan, sekitar 100 meter sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Soal desain, Griya Sumber Rejeki Homestay menawarkan penginapan dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah menginap merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. Selain itu, udara sejuk kota yang berjuluk Little Swiss on Java ini menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Fasilitas dapur Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)
dapur Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)

Griya Sumber Rejeki Homestay menawarkan fasilitas yang pas bagi wisatawan. Di tempat umum, villa ini memiliki fasilitas seperti shared kitchen dengan peralatan dapur yang lengkap, ruang tamu, teras, taman, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, ada juga akses Wi-Fi kecepatan tinggi yang akan memudahkan Anda untuk mencari .

Salah satu kamar di Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)
Salah satu di Griya Sumber Rejeki Homestay (facebook: Griya Sumber Rejeki Homestay)

Soal biaya, Anda pun tak perlu takut merogoh kocek terlalu dalam, karena di akomodasi ini tarifnya cukup terjangkau. Untuk menyewa satu unit villa, Anda cukup membayar biaya sewa sebesar Rp600.000 per malam. tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya bisa naik sesuai dengan ketentuan pengelola.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Griya Sumber Rejeki Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0857 3604 9808.

Lihat Juga:   Profil dan Tarif Guest house BPTP Yogyakarta




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan