Pilihan Penginapan di Pasaman Barat dan Tarifnya




Hotel Pasaman - @yunmaizar 79
Hotel Pasaman - @yunmaizar 79

Terkenal dengan tempat wisata alam seperti Tugu Air Bangis, Pantai Sikabau, Pantai Sialang, dan Pantai Maligi, Pasaman Barat bisa menjadi pilihan alternatif wisatawan yang berlibur ke Sumatera Barat. Supaya lebih mudah mengeksplorasi spot rekreasi tersebut, sudah ada beberapa penginapan yang menawarkan lengkap dengan harga yang relatif terjangkau, dan berikut rekomendasinya untuk Anda.

Ega Asri Hotel

Ega Asri Hotel berlokasi di Jl. Batang Umpai, Gadang, Pasaman Barat, Sumatera Barat dan cuma berselang 15 menit menuju Terminal Bus Simpang Empat Pasaman menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, dari penginapan menuju Batang Gadis National Park, membutuhkan waktu tempuh 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.

publik yang ada di hotel ini terbilang cukup lengkap, antara lain spot parkir yang luas, tempat karaoke, area bebas merokok, spot khusus merokok, dan teras. Ada juga kafe yang difasilitasi dengan live music sebagai hiburan dan menjual aneka jajanan serta hidangan lengkap.

Sementara itu, kama-kamar di akomodasi ini memiliki teras atau balkon sebagai ruang bersantai pribadi. Bagian dalamnya dibekali dengan kasur yang empuk, lemari pakaian, rak sepatu, tempat menjemur pakaian, TV, AC/kipas angin, dan set meja rias. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower, wastafel, dan kloset duduk.

Mengenai harga sewa kamar, sayangnya Anda baru bisa mengetahui tarif Ega Asri Hotel saat melakukan reservasi. Anda bisa memesan kamar secara langsung di lokasi, karena akomodasi ini sudah tidak bekerja sama dengan situs booking online.

Ega Asri Hotel - www.traveloka.com
Ega Asri Hotel – www..com

Hotel Mandala

Hotel Mandala beralamat di Lingkungan Aua, Pasaman Barat, Sumatera Barat dan berselang tiga menit saja dari Terminal Simpang Ampek menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, dari penginapan menuju Bundaran Simpang Ampek, Anda hanya membutuhkan waktu tempuh dua menit menggunakan kendaraan bermotor.

umum yang disediakan pihak hotel untuk para tamunya terbilang lengkap, antara lain area parkir yang luas, spot khusus merokok, area bebas merokok, taman, dan tempat bersantai. Selain itu, ada kafe, dan Wifi yang bisa diakses gratis di seluruh ruangan.

Sementara itu, kamar-kamar di hotel ini memiliki teras atau balkon sebagai tempat bersantai pribadi. Bagian dalam kamar dilengkapi dengan kasur yang nyaman dan bersih, TV, AC/kipas angin, lemari pakaian, dan set meja rias. Ada juga kamar mandi dalam dengan pancuran, kran air, wastafel, tempat menggantung handuk, dan kloset duduk.

Sayangnya, untuk mengetahui biaya sewa kamar Hotel Mandala, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Namun, menurut review pelancong yang pernah menginap di hotel ini, harga sewa kamarnya terbilang murah untuk golongan menengah ke bawah. Anda bisa order kamar secara langsung di lokasi, karena akomodasi ini tidak menerima pemesanan kamar secara atau via telepon.

Hotel Mandala
Hotel Mandala

Hotel Al -Istiqomah

Hotel Al -Istiqomah ada di Simpang Ampek, Lingkungan Aua, Pasaman Barat, Sumatera Barat dan berselang lima menit menuju Polres Pasaman Barat menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, dari akomodasi menuju Terminal Simpang Ampek, Anda hanya memerlukan waktu tempuh satu menit menggunakan kendaraan bermotor.

publik yang dimiliki hotel ini antara lain tempat parkir outdoor yang luas, area bersantai, ruang khusus merokok, dan area bebas merokok. Ada juga kedai makan yang memiliki konsep rumah makan keluarga dengan hidangan yang lengkap dan lezat. Sementara itu, kamar-kamarnya difasilitasi dengan TV, AC/kipas angin, kasur yang nyaman dan bersih, lemari pakaian, meja lampu, dan set meja rias. Ada juga kamar mandi dalam dengan pancuran, wastafel, kran air, dan kloset duduk. 

Berdasarkan review wisatawan yang pernah menginap di Hotel Al -Istiqomah, setidaknya turis harus membayar biaya sewa kamar mulai Rp300 ribu hingga Rp500 ribu per malam. Ini belum termasuk service dan sarapan dalam kamar. Harga sewa kamar tersebut tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak pengelola melalui di nomor (0753) 65718.

Hotel Guchi

Hotel Guchi berada di Simpang Ampek, Kaplingan Bandarejo, Lingkungan Aua, Pasaman Barat, Sumatera Barat dan hanya berselang satu menit dari Simpang Bandarejo. Sementara itu, dari akomodasi menuju Jembatan Batang Haluan, Anda membutuhkan waktu tempuh empat menit menggunakan kendaraan bermotor.

publik yang ada di hotel ini antara lain area parkir semi outdoor yang luas, taman, tempat bersantai, spot khusus merokok, area bebas rokok, tempat makan, aula, dan meeting room. Ada juga Wifi dengan jaringan internet super cepat yang bisa Anda akses di seluruh ruangan hotel. Sementara itu, kamar-kamarnya dibekali dengan lemari pakaian, tempat tidur, rak untuk menjemur handuk, TV, AC/kipas angin dan set meja rias. Ada juga kamar mandi dalam dengan pancuran, bak air, kran, dan kloset duduk. 

Menurut turis yang pernah menginap di Hotel Guchi, wisatawan setidaknya harus membayar harga sewa kamar mulai Rp300 ribu hingga Rp500 ribu per malam. Biaya ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak tempat inap melalui di nomor (0753) 65256.

Hotel Pasaman

Hotel Pasaman berlokasi di Jl. Lintas Siti Manggopoh, Lingkungan Aua, Pasaman Barat, Sumatera Barat dan berselang enam menit menuju Terminal Simpang Ampek menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, dari tempat inap menuju Simpang Bandarejo, Anda hanya membutuhkan waktu tempuh satu menit menggunakan kendaraan bermotor.

Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, di antaranya spot parkir yang luas dan outdoor, taman mini, ruang bersantai, tempat khusus merokok, dan area bebas merokok. Sementara itu, kamar-kamarnya didukung dengan kasur, lemari pakaian, set meja rias, dan kursi santai. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower atau pancuran, bak air, kran air, dan kloset duduk.

Menurut review pelancong yang pernah menginap di Hotel Pasaman, tamu harus membayar biaya sewa kamar mulai Rp265 ribu hingga Rp330 ribu per malam. Harga sewa kamar tersebut tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak akomodasi melalui di nomor (0753) 65460.

Hotel Pasaman - @yunmaizar 79
Hotel Pasaman – @yunmaizar 79
Lihat Juga:   Referensi Penginapan Oke di Kalianda Lampung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan