Fasilitas dan Tarif Alston Guest House (Dia 2 Guest House) Malang




Alston Guest House - www.foody.id

Kawasan Soekarno-Hatta atau Jalan Soekarno-Hatta telah dikenal sebagai salah satu yang strategis di Kota Malang. Dari kawasan ini, Anda memiliki akses yang mudah untuk menuju berbagai spot di Kota Malang, seperti Ijen Boulevard, Malang Town Square (MATOS), Terminal Landungsari, hingga Terminal Arjosari. Di samping itu, kawasan Soekarno-Hatta juga menjadi lokasi bagi kampus populer di Malang, seperti Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang.

Alston Guest House - www.foody.id
Alston Guest House – www.foody.id

Karena merupakan lokasi yang strategis, tidak mengherankan jika kemudian di kawasan Soekarno-Hatta ini dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk membuka bisnis. Di sini, Anda bisa menemui banyak sajian menggugah selera, mulai camilan hingga makanan kelas berat. Di samping itu, di kawasan Soekarno-Hatta juga banyak berdiri akomodasi penginapan, salah satunya Alston Guest House yang mengusung syariah.

Alston Guest House Syariah beralamat di Jalan Soekarno-Hatta PTP I No. 10, Mojolangu, Kota Malang. Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di ini, akomodasi yang sekarang bernama Dia 2 Guest House tersebut, merupakan penginapan yang menawarkan dengan tarif murah, terletak di spot strategis, serta fasilitas yang lengkap.

Lihat Juga:   Homestay Bu Pit, Akomodasi Murah di Poncokusumo Recommended untuk ke Bromo

Untuk memanjakan para tamu yang menginap, akomodasi ini telah didukung dengan fasilitas seperti meja depan 24 jam, keamanan 24 jam, laundry, jasa tur dengan biaya tambahan, non-smoking room, smoking area, teras, coffee shop, hingga area parkir yang luas. Selain itu, Dia 2 Guest House juga didukung dengan restoran.

Saat ini, Dia 2 Guest House menyediakan 19 kamar yang dibagi menjadi 4 , yaitu Deluxe Double Room, Standard Room, Superior Twin Room, dan Superior Room, yang memiliki desain semarak dan modern. Fasilitas yang mumpuni telah disediakan di dalam kamar, termasuk TV LCD layar datar, single atau double bed, kamar mandi pribadi plus shower, hingga akses internet atau Wi-Fi gratis dan meja kerja. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di penginapan ini.

Lihat Juga:   Hotel Tunjungan, Penginapan Murah Mulai Harga Rp 80 Ribuan di Sragen
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
Deluxe Double Room30 m2, double bed, 3 sofa, meja kerja, TV LCD 32 inch, brankas, kamar mandi pribadi plus shower, pengering rambut, akses Wi-Fi, sarapan420.000
Standard Room20 m2, double bed, TV LCD 32 inch, brankas, kamar mandi pribadi plus shower, pengering rambut, akses Wi-Fi, sarapan184.00 – 220.000
Superior Twin RoomAC, teras, , meja kerja, kamar mandi pribadi, shower, papan jemur baju, 2 double bed, TV kabel 32 inch, lemari, akses Wi-Fi, sarapan455.000
Superior Room32 m2, twin bed/queen bed, kamar mandi pribadi plus shower, TV kabel 32 inch, air dingin & air panas, setrika & papan setrika, adaptor (sesuai permintaan), akses Wi-Fi, sarapan382.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan melalui nomor telepon (0341) 474544.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan