Deretan Tempat Menginap Murah & Asyik di Gili Meno

Meno Colanta Bungalow - www.traveloka.com

Selain Gili Trawangan, Gili Meno juga menjadi lokasi yang asyik untuk berlibur ketika Anda mengunjungi Pulau . Pasalnya, selain menghadirkan panorama alam yang mengagumkan dan suasana yang tenang, kawasan Gili Meno juga telah didukung dengan tempat menginap yang berlimpah, yang banyak di antaranya mematok yang lumayan terjangkau.

Kareba Bungalows

Berada di Gili Meno, Kareba Bungalows hanya berselang 50 meter menuju berpasir putih. Akomodasi ini dapat Anda capai setelah melakukan perjalanan selama 2,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Sementara, jarak penginapan menuju Danau Gili Meno, Hutan Mangrove, dan Pelabuhan Gili Meno hanya berselang 15 menit jalan kaki.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Kareba Bungalows hadir dengan struktur kayu yang indah. Menawarkan suasana yang sangat tradisional, fasilitas yang disediakan di tempat ini ternyata tergolong modern. Tamu akan menemukan kamar mandi pribadi plus shower, kipas angin, layanan penitipan bagasi, seprai, teras, hingga .

Jika Anda berminat singgah di tempat ini, tarif Kamar Double pada saat weekday hanya Rp100 ribuan per malam, sudah termasuk ranjang double, teras, kamar mandi pribadi, plus kipas angin. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0823 5908 5358 atau melalui situs booking online langganan Anda.

Kareba Bungalows - www.booking.com

Kareba Bungalows – www.booking.com

Omah Bamboo

Akomodasi ini juga menjadi salah satu penginapan yang cukup terjangkau di kawasan Gili Meno. Tarif kamar Bungalow hanya dipatok Rp108 ribuan per malam, sedangkan sewa Deluxe Double hanya Rp130 ribuan per malam. Dengan membayar tersebut, tamu akan mendapatkan balkon, teras, double bed, kamar mandi pribadi, lemari, hingga akses Wi-Fi gratis.

Omah Bamboo sendiri hanya berjarak sekitar 1 menit berjalan kaki menuju bibir pantai. Akomodasi ini dapat Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 2,6 km dari Gili Trawangan dan 11 km dari Tanjung. Jika Anda berminat singgah di tempat ini, kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via situs Booking.com.

Omah Bamboo - www.booking.com

Omah Bamboo – www.booking.com

Meno Colanta Bungalow

Penginapan ini berlokasi di Gili Meno RT 4, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Meno Colanta hanya berjarak sekitar 2,6 km menuju Gili Trawangan. Jika wisatawan hendak menuju Tanjung, perlu melakukan perjalanan sejauh 11 km dari akomodasi ini, atau 51 km apabila hendak bepergian via Bandara Internasional Lombok.

Lihat Juga:   Jos&Hanny Villa, Akomodasi Kamaran Tenang & Mewah Dekat Jatim Park 1

Meno Colanta diklaim sebagai akomodasi yang ramah bagi hewan peliharaan. Di tempat ini, Anda akan menemukan kamar dengan AC, area untuk duduk bersantai, teras atau balkon di beberapa kamar, pemandangan taman, serta akses pantai pribadi. Pihak pengelola juga menyediakan layanan penyewaan sepeda dan mobil.

Untuk kamar Budget Double, disewakan dengan tarif hanya Rp120 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Double dengan view taman mulai Rp135 ribuan per malam. Jika wisatawan hendak menyewa Bungalow Deluxe, cukup merogoh kocek Rp220 ribuan per malam. Untuk reservasi, bisa melalui nomor ponsel 0853 3349 1838 atau beberapa situs booking online.

Meno Colanta Bungalow - www.traveloka.com

Meno Colanta Bungalow – www.traveloka.com

Meno Smile Cottages

Tempat bermalam ini hanya berselang 4 menit menuju pantai dan 2 menit jalan kaki dari lokasi menyelam dan snorkeling Gili Meno. Jika Anda bertolak dari Pelabuhan Gili Meno, Anda hanya perlu waktu 5 menit berjalan kaki untuk tiba di properti ini, atau 2 jam berkendara apabila berangkat dari Bandara Internasional Lombok.

Ada beberapa tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini. Kamar Standard Double dengan kipas angin disewakan dengan tarif mulai Rp150 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Standard Double dengan AC mulai Rp185 ribuan per malam. Jika tamu ingin menyewa Kamar Suite, perlu merogoh kocek Rp400 ribuan per malam. Nah, untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor ponsel 0818 0526 4019 atau beberapa situs booking online.

Nura Homestay

Tempat inap ini bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sejauh 2,3 km dari Gili Trawangan. Sementara, jika Anda berangkat dari Tanjung, Anda perlu menempuh jarak sejauh 11 km untuk tiba di Nura Homestay. Nah, apabila Anda datang dari Bandara Internasional Lombok, jarak ke akomodasi sekitar 51 km.

Lihat Juga:   Hotel Helios, Hotel Murah Dekat Stasiun Kota Malang

Homestay ini juga menjadi salah satu alternatif akomodasi di Gili Meno. Pasalnya, untuk Kamar Double dengan kamar mandi pribadi, tamu hanya dikenakan tarif Rp150 ribuan per malam. Dengan membayar biaya tersebut, Anda akan menemukan double bed, pemandangan taman, teras, AC, akses Wi-Fi gratis, dan tentu saja kamar mandi dalam. Jika berminat, reservasi bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0859 3703 8978.

Putri Homestay

Putri Homestay beralamat di Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 420 meter dari Pantai Gili Meno. Jika wisatawan hendak menuju Gili Air Night Market, cukup melakukan perjalanan sejauh 1,68 km dari properti ini, atau 1,69 km apabila ingin ke La Dolce Vita.

Kamar Standard Double di tempat ini disewakan dengan tarif mulai Rp193 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Superior Double mulai Rp211 ribuan per malam. Sementara, tarif Kamar Deluxe Double mulai Rp270 ribuan per malam dan tarif Kamar berkisar Rp400 ribuan per malam. Jika berminat, bisa reservasi melalui beberapa situs booking online.

Selain akomodasi-akomodasi di atas, berikut kami sampaikan beberapa penginapan lain di Gili Meno yang menawarkan tarif murah.

Penginapan Murah di Gili Meno

Nama PenginapanTarif per Malam (Rp)
Tropicana BungalowsMulai 185.000
Waroeng Ibu Atun & BungalowsMulai 200.000
Kalinka InnMulai 200.000
Gili Meno Eco HostelMulai 200.000
We’Be CottagesMulai 200.000
Gilinta Meno BungalowsMulai 200.000
Alby HomestayMulai 200.000
Turtle Gili Meno BungalowsMulai 212.500
The Flower CottagesMulai 220.000
The Sunset Gecko on The BeachMulai 220.000
Raisha BungalowMulai 225.000

Daftar tarif kamar penginapan-penginapan di Gili Meno di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif penginapan-penginapan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Rate kamar paling tinggi biasanya terjadi pada peak season, seperti libur Natal dan Tahun Baru.

Sendok Hotel Sendok Hotel Rp 130.000 grade 1
Hotel Bumi Aditya Hotel Bumi Aditya Rp 150.000 grade 0
Grand Hotel Lombok Grand Hotel Lombok Rp 275.000 grade 2
Puri Indah Hotel Puri Indah Hotel Rp 294.117 grade 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>