Dekat Kusuma Agrowisata & Museum Angkut, Ini Tarif Villa Kusuma Pinus S12




Bangunan mewah Villa Kusuma Pinus S12 tampak dari depan
Bangunan mewah Villa Kusuma Pinus S12 tampak dari depan

Berbicara soal villa di memang seperti tidak akan pernah ada habisnya. Maklum saja, karena jumlah yang tercatat di BPS saja lebih dari 500 unit, belum lagi villa-villa yang belum terdaftar. Jenis villa di kota ini juga sangat variatif. Di kota yang berada di kaki Panderman ini, Anda bisa menemukan villa dengan mewah hingga seadanya.

Bagi Anda yang memiliki budget cukup besar dan menginginkan villa yang sudah dilengkapi dengan kolam renang, ada beberapa pilihan penginapan yang patut dicoba. Salah satu yang menjadi favorit banyak pelancong dari luar kota adalah Villa Kusuma Pinus S12.

Dapat dilihat dari namanya, Villa Kusuma Pinus S12 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus S12, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi ini berada di samping Kusuma Agro Resort & Convention, tepatnya sekitar 400 meter sebelah barat .

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kusuma Pinus.

Lokasi penginapan ini memang sangat strategis, karena berada di dekat dua objek wisata favorit, yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Keduanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Tak hanya itu, Villa Pinus 2 juga cukup dekat dengan beberapa theme park favorit seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Kamar tidur dan berbagai fasilitasnya di Villa Kusuma Pinus S12
Kamar tidur dan berbagai fasilitasnya di Villa Kusuma Pinus S12

Menurut penuturan beberapa pengunjung, desain villa ini termasuk Instagramable, karena bergaya modern namun tetap memiliki sentuhan natural. Penginapan ini juga dianggap memiliki kebersihan yang terjaga dan pelayanan yang profesional. Selain itu, fasilitas balkon di lantai 2 juga menjadi favorit pengunjung, karena di sana mereka dapat menyaksikan kemegahan Gunung Panderman.

Sebagai villa mewah, penginapan dua lantai ini menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap. Di tempat umum, sudah tersedia fasilitas seperti dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, sambungan TV kabel, teras, parkir mobil yang luas, , ruang tamu dengan sofa panjang, dan lemari es. Selain itu, kolam renang di penginapan ini menjadi favorit pengunjung karena desainnya yang Instagramable.

Fasilitas dapur lengkap di Villa Kusuma Pinus S12
Fasilitas dapur lengkap di Villa Kusuma Pinus S12

Villa Kusuma Pinus S12 memiliki total empat kamar yang dapat menampung hingga 8-12 orang. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp1.600.000 per malam saat weekday, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp2.000.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Jika Anda berminat untuk di Villa Kusuma Pinus S12 selama kunjungan di Kota Batu, Anda bisa melakukan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 1721 1769. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui situs booking online.

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif 7 Kost Harian Murah di Yogyakarta




Tentang M. Nur Fahmi1174 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan