Dekat Bandara Abdul Rachman Saleh, Tarif Atmosfera Guest House Mulai Rp99 Ribuan




Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, balai kota, bandara, abdul rachman saleh, bromo, sunrise, wendit, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, tipe kamar, terjangkau, telepon, booking
Salah satu kamar tidur di Atmosfera Guesthouse

Bandara Abdul Rachman Saleh merupakan sebuah bandara yang terletak di Kabupaten . Bandara ini merupakan salah satu pintu gerbang untuk mengeksplorasi destinasi menarik yang berada di sekitar Malang Raya.

Berada di ujung timur Kota Malang, bandara ini jaraknya memang cukup jauh dari pusat kota, yakni sekitar 30 menit berkendara. Belum lagi jika musim tiba, jalan-jalan di Malang biasanya macet cukup parah, sehingga untuk ke sana memakan waktu yang lebih lama. Karena itu, bila Anda ingin liburan ke Kota Malang dan tidak ingin ketinggalan pesawat karena macet, Anda bisa mencoba menginap di penginapan yang lokasinya dekat dengan bandara, salah satunya adalah Atmosfera Guest House.

Atmosfera Guest House merupakan sebuah yang beralamat di Jl. H. Abdul Hamid No. 107 (depan Garda Machinery), Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. ini letaknya persis di belakang Bengkel Jamot.

Nah, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, guest house tersebut memang terletak dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh, karena jarak menuju ke sana hanya sekitar 3 km. Selain dekat bandara, Taman Wisata Wendit jaraknya juga cukup dekat dan Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 7 menit.

Lihat Juga:   Berlibur ke Hong Kong? Ini Lokasi Penginapan yang Strategis

Tidak hanya cocok bagi Anda yang ingin ke Bandara Abdul Rachman Saleh, Atmosfera Guest House juga bisa menjadi alternatif penginapan yang menarik jika Anda ingin berwisata ke Bromo. Untuk menuju ke gunung yang terkenal dengan pemandangan sunrise-nya tersebut ,Anda hanya perlu waktu sekitar 1,5 jam perjalanan.

Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, balai kota, bandara, abdul rachman saleh, bromo, sunrise, wendit, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, tipe kamar, terjangkau, telepon, booking
Atmosfera Guesthouse menyediakan sejumlah tidur

Atmosfera Guest House termasuk tempat inap dengan yang sangat terjangkau. Pasalnya, untuk bisa menginap di tempat ini, Anda bisa membayar mulai Rp99.000 per  malam. Meski demikian, yang disediakan terbilang lumayan. Di tempat umum, Anda bisa menemukan seperti akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi, shower panas & dingin, dapur bersama, dan peralatan memasak.

Di penginapan ini, Anda bisa menemukan tiga kamar tidur, yakni Single Room, Double Room, dan Double AC. Selain itu, akomodasi ini juga menyediakan kamar yang disewakan untuk bulanan. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di Atmosfera Guest House.

Lihat Juga:   Bikin Merinding, Komunitas GPC Tangkap Penampakan Hantu di Rumah Pengalengan

Daftar Tarif dan Fasilitas Atmosfera Guest House

Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, balai kota, bandara, abdul rachman saleh, bromo, sunrise, wendit, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, tipe kamar, terjangkau, telepon, booking
Fasilitas memasak di dapur Atmosfera
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Single RoomSarapan, spring bed, meja kerja, colokan listrik, selimut, bantal, bed coverRp99.000 – Rp150.000
Double RoomSarapan, double bed, meja rias, colokan listrik, selimut, bantal, bed coverRp225.000 – Rp250.000
Double ACSarapan, double bed, meja rias, colokan listrik, selimut, bantal, bed cover, air conditionerRp250.000 – Rp275.000
Kamar Bulananspring bed, meja kerja, colokan listrik, selimut, bantalRp300.000 – Rp500.000

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berada di Kota Bunga, Anda bisa memesannya melalui telepon di nomor 0853 3619 0360. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui salah satu situs online.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*