Daftar Wisma dengan Tarif Murah di Kawasan Puncak, Bogor




Objek wisata Gunung Mas di Puncak Bogor (sumber: pegipegi.com)

Menjadi daerah yang memiliki pemandangan indah, serba hijau, dan udaranya sejuk tentu saja membuat kawasan Puncak menjadi destinasi yang tepat untuk mengisi libur akhir pekan. Coba perhatikan saja betapa macetnya lalu lintas ke arah Puncak saat memasuki weekend atau musim . Hal itu tentu saja membuktikan bahwa Puncak masih jadi tempat favorit untuk refreshing.

Selain menyuguhkan pemandangan pegunungan yang amat menawan, di Puncak juga tersedia beragam fasilitas akomodasi mulai dari hotel, , guest house, , resort, hingga bungalow. Mulai dari penginapan murah-meriah hingga hotel berbintang lima dengan yang mahal bisa Anda temukan di Puncak.

Namun bila kebetulan Anda adalah seorang backpacker yang ingin berwisata dengan seminim mungkin, maka tak ada salahnya untuk menginap di wisma. Berikut info wisma murah yang ada di daerah Puncak.

Wisma YPI

Wisma YPI (Ray Rainy via Google travel guide)
Wisma YPI (Ray Rainy via Google travel guide)

murah yang pertama adalah Wisma YPI yang berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 65,5 Desa Ciawi, RT 02/RW 01. Di sana menyediakan sekitar 47 kamar dengan fasilitas pendukung seperti lapangan tenis dan badminton. Untuk bermalam di sana, Anda hanya perlu menyediakan biaya sekitar Rp35 ribuan saja. Sangat murah bukan?

Wisma Tugu Departemen Agama Bogor

Wisma Tugu Depag – www.armansyah.my.id

Berlokasi di Jl. Raya Puncak Km. 85 Ds. Tugu Selatan Kec. Cisarua, hotel yang memiliki total 56 unit kamar ini menawarkan fasilitas lengkap bagi para tamu. Mulai dari ruang sidang, ruang makan , lapangan, hingga tempat ibadah pun tersedia. Penginapan milik Pemerintah provinsi tersebut menawarkan tarif yang sangat terjangkau yakni Rp40.000 – Rp60.000 per malam. Telp. 0251 – 8255353, Fax. 0251 – 8255336.

Wisma Haji Tugu

Wisma satu ini beralamatkan di Jl. Pangrango RT 01/RW 06, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor. Bagi yang menginap bersama rombongan, tampaknya Wisma Haji Tugu bisa menjadi pilihan tepat karena di dalamnya tersedia sekitar 27 unit kamar dengan tarif murah yang berkisar antara Rp60 ribuan hingga Rp100 ribuan per malam. Untuk kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8254676.

Wisma Karya Jasa Ciloto

Wisma Karya Jasa – jalurpuncak.com

Penginapan ini terletak di Jl. Raya Puncak KM BD 88, Ciloto, Cisarua, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43215. Di Wisma Karya Jasa Ciloto terdapat 2 tipe kamar, yakni yang dilengkapi TV (rate Rp150 ribuan per malam) dan tanpa TV (Rp125 ribuan per malam). Jika ingin memesan kamar di Wisma Karya Jasa Ciloto, Anda dapat menelepon nomor (0263) 512913.

Wisma Abdi Melati 3

Wisma Abdi Melati 3 (instagram: @lalacahyacahya)
Wisma Abdi Melati 3 (instagram: @lalacahyacahya)

Wisma Abdi Melati 3 bertempat di Jl. Raya Puncak KM 76, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung. Untuk menginap di tempat satu ini, setidaknya Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp275 ribu sudah include 3x makan dan 2x snack. Jika berminat menginap di Wisma Abdi Melati 3, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8255718 atau 8258895.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Malioboro dan seputaran Yogyakarta




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan