Update Tarif C’zar Spa & Hotel, Panti Pijat High-End di Surabaya




Ilustrasi: layanan pijat di spa
Ilustrasi: layanan pijat di spa

Sebagai salah satu terbesar di Indonesia, tak sulit menemukan berbagai akomodasi menarik di Surabaya. Bahkan, beberapa tempat bermalam di kota berjuluk Kota Pahlawan ini telah dikombinasikan dengan berbagai hiburan sehingga pengunjung atau tak perlu lagi bingung mencari tempat hiburan lain usai melepas lelah.

Dari sekian banyak akomodasi berkonsep demikian, C’zar Spa & atau Czar Spa boleh dibilang sebagai salah satu yang terpopuler, terutama di kalangan para profesional muda Kota Pahlawan. Akomodasi ini sendiri terletak di Central Point Plaza (Carrefour) lantai 3, Jalan Ngagel No. 137-141, Surabaya.

Tempat yang juga disebut dengan CZ atau Caesar Spa ini bisa dibilang sebagai panti kelas atas atau high-end di Kota Pahlawan. Czar Spa sangat populer di kalangan pengusaha Indonesia keturunan karena tempat ini menyediakan cukup banyak wanita asal China (atau biasa disebut CK atau Cungkok) dengan tarif premium. Di samping itu, tempat ini juga menyediakan gadis-gadis pemijat asal Vietnam dan Thailand dengan tarif jasa di atas Rp1 jutaan.

Gadis-gadis ini dipilih melalui kontes, dengan pengelola memanggil semua gadis ke meja pengunjung dan pengunjung dapat memilih salah satu yang mereka sukai. Secara resmi, pengunjung memang hanya membayar untuk pijat. Namun, mereka dapat bernegosiasi untuk ‘tambahan’ dari gadis-gadis tersebut.

c'zar hotel & spa - soorabaya.blogspot.com
c’zar hotel & spa – soorabaya.blogspot.com

Dilansir dari akun Facebook resminya, tarif layanan pijat di Czar Spa Surabaya bervariasi, tergantung layanan yang dipilih oleh pengunjung. Untuk sewa fasilitas pijat, pengunjung akan dikenakan biaya mulai Rp175 ribuan, sedangkan tarif pijat (tidak full body) dengan terapis lokal plus sewa mulai Rp450 ribuan. Jika wisatawan hendak menyewa terapis pijat dari China atau Vietnam, maka akan dikenakan tarif mulai Rp600 ribuan.

Selain itu, pihak Czar Spa Surabaya juga menyediakan layanan full job atau pijat penuh bagi pengunjung yang membutuhkan. Apabila ingin menikmati layanan ini dengan terapis asal dalam negeri, akan dikenakan biaya mulai Rp800 ribuan. Sementara, tarif layanan serupa dengan terapis asal China, Thailand, atau Vietnam, akan lebih mahal, yakni mulai Rp 1,25 jutaan, belum termasuk sewa kamar.

Layaknya tempat hiburan malam lainnya, pihak Czar Spa Surabaya juga telah melengkapi tempat ini dengan berbagai fasilitas memadai. Ketika berkunjung, tamu akan menemukan kamar-kamar khusus pijat, ruangan sauna, ruang untuk jacuzzi (bisa berendam bersama terapis dengan durasi waktu sekitar 90 menit), steam area, hingga buffet all you can eat (makan sepuasnya).

Dengan layanan demikian, C’zar Spa & Hotel Surabaya memang menjadi tempat bagi para pengusaha atau mereka, kaum urban yang memiliki bujet berlebih untuk melepas lelah atau stres. Tempat ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (+62) 31 5039878.

[Update: Panca]

Lihat Juga:   Wajib Dikunjungi, Ini Tempat Wisata Hits di Poncokusumo, Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*