Baru Inn Batu, Hotel Kelas Melati di Tengah Kota Apel




Hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)
Hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)

Di tengah Kota , Anda bisa menemukan beberapa kelas melati yang menawarkan tarif terjangkau. Meski fasilitasnya minim, ini tetap diminati banyak pelancong, terutama bagi mereka yang datang dengan tabungan terbatas. Salah satu penginapan kelas melati yang cukup populer di pusat Kota batu adalah Baru Inn Batu.

Baru Inn Batu tergolong lawas, namun memiliki kondisi bangunan yang tetap terjaga. Hotel ini beralamat di Jl. Agus Salim No. 27, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. ini berada di sebelah selatan sekitar 100 meter dari Alun-Alun Kota Batu, atau tepatnya persis di depan Toko Mebel Nusantara.

Lokasinya yang berada di pusat kota membuat Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai macam spot populer di Kota Batu. Bila ingin bersenang-senang di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya hanya sekitar 2 km. Sementara, untuk menuju beberapa tempat wisata di sekitar Songgoriti, seperti PAPA Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana, dan Candi Songgoriti, jaraknya sekitar 4 km.

Lobi hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)
Lobi hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)

Nah, untuk traveler yang hobi berwisata kuliner, beberapa tempat makan enak di Batu dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Jika Anda ingin menikmati legitnya ketan dengan berbagai macam topping di Ketan Legenda 1967, Anda cukup ke sana dengan berjalan kaki selama sekitar 10 menit. Selain itu, di dekat Ketan Legenda juga terdapat Toko Susu Ganesha yang terkenal dengan cokelat panas dan STMJ-nya.

Menurut pengakuan beberapa pengunjung yang pernah menginap, akomodasi ini memiliki pelayanan yang baik. Selain itu, meski fasilitasnya minim, pengunjung mengapresiasi kebersihannya yang tetap terjaga.

Soal fasilitas, Baru Inn Batu menawarkan fasilitas yang tak jauh beda dengan hotel kelas melati pada umumnya. Di depan hotel, ada tempat parkir luas yang dapat menampung beberapa mobil. Ketika masuk ke dalam, pengunjung bisa menemukan ruangan lobby dengan sofa yang dapat dijadikan sebagai tempat tunggu. Sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan akses Wi-Fi saat menginap di akomodasi ini.

Baru Inn Batu menawarkan fasilitas yang lumayan. Di , Anda bisa menemukan wastafel, meja rias, kasur, mandi dalam, dan colokan listrik. Berikut tarif dan fasilitas yang ada di Baru Inn Batu.

Kamar hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)
Kamar hotel Baru Inn Batu (sumber: skyscanner.co.id)
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomAir mineral, wastafel, meja rias, kasur, kamar mandi dalam, dan colokan listrikRp250.000
Superior A RoomAir mineral, wastafel, meja rias, kasur, TV, kamar mandi dalam, dan colokan listrikRp280.000
Superior B RoomAir mineral, wastafel, meja rias, kasur, TV, kamar mandi dalam, dan colokan listrikRp350.000
Family RoomAir mineral, wastafel, meja rias, kasur, TV, kamar mandi dalam, dan colokan listrikRp380.000

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di Baru Inn Batu selama berada di Kota Batu, Anda bisa datang langsung untuk check-in. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu melalui telepon di nomor (0341) 9366877.

Lihat Juga:   Harga Bersaing, Ini Deretan Guest House di Kawasan Suhat Malang




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan