Bamboe Inn Homestay, Penginapan Rp150 Ribuan di Kampoeng Bamboe Lampung




Bamboe Inn Homestay - www.imgrum.net

Bandar merupakan terbesar di Provinsi Lampung, sekaligus menjadi ibukota provinsi tersebut. Bandar Lampung menjadi kota terpadat ketiga di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang. Selain itu, keberadaan Bandar Lampung di dunia pariwisata di Indonesia juga patut diperhitungkan karena daerah ini menyimpan beragam objek menarik.

Bamboe Inn Homestay - www.imgrum.net
Bamboe Inn – www.imgrum.net

 

Untuk mendukung sektor pariwisata, di Bandar Lampung juga telah didirikan banyak penginapan guna mengakomodasi wisatawan. Penginapan di Bandar Lampung terdiri dari berbagai macam jenis, mulai hotel, losmen, hingga guest house. Dan, salah satu penginapan menarik yang direkomendasikan kepada wisatawan ketika berlibur di Bandar Lampung adalah Kampoeng Bamboe.

Sekilas, nama penginapan ini mirip dengan layanan sejenis yang berada di Kota Bogor. Bedanya, jika Kampoeng Bamboe yang ada di Bogor menawarkan penginapan serta kegiatan outbound, maka Kampoeng Bamboe yang ada di Lampung selain menawarkan penginapan, juga dilengkapi dengan restoran atau rumah makan.

Kampoeng Bamboe beralamat di Jalan Griya Utama No. 57, Way Halim, Bandar Lampung. Bagi kebanyakan wisatawan, ini lebih populer sebagai restoran atau tempat makan dengan nuansa alam pepohonan dan pedesaan. Di restoran yang bernama Waroeng Keboen Kampoeng Bamboe itu, menu makanan didominasi oleh aneka hidangan prasmanan, seperti ayam goreng mentega, ikan asam manis, sapi balado, capcai goreng, hingga ayam goreng rica-rica. Sementara, menu minuman tersedia aneka jus, minuman soft drink, air mineral, es campur, dan lain sebagainya.

Seperti diungkapkan sebelumnya, selain tempat makan, Kampoeng Bamboe juga menyediakan akomodasi penginapan berupa homestay. Bernama Bamboe Inn Homestay, akomodasi ini disebut sebagai tempat penginapan yang bersih, nyaman, murah, dengan berlimpah sehingga cocok untuk para tamu, baik yang datang sendiri maupun rombongan atau bersama keluarga.

Ada total 11 kamar yang disediakan di tempat ini yang dibagi menjadi beberapa tipe, yaitu Standard Room Single, Standard Room Double, dan Family Room. Fasilitas yang disediakan mencakup AC, TV, , akses Wi-Fi gratis, parkir luas, air mineral, peralatan mandi dan handuk, sarapan untuk 2 orang, teh dan kopi gratis di lounge, dapur umum, serta pesan-antar makanan ke kamar. Berikut tarif masing-masing kamar di Bamboe Inn Homestay.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Keterangan
Standard Single150.0002 ranjang twin, 2 paket sarapan
Standar Double150.0001 ranjang queen, 2 paket sarapan
Family Room200.0001 ranjang twin, 1 ranjang queen, 3 paket sarapan

Untuk tambahan paket sarapan, dikenakan tambahan Rp10.000, sedangkan untuk extra bed plus satu sarapan, dikenakan biaya mulai Rp40.000. Nah, jika Anda berencana ke Lampung dan berminat menginap di tempat ini, bisa langsung melakukan kamar di nomor telepon (0721) 771132, ponsel 087871170997, atau email di kbamboe@gmail.com.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah di Dekat Stasiun Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan