Adam’s Apple Guest House, Akomodasi Murah di Batu Favorit Travel Blogger

Guest House, penginapan, akomodasi, hotel, Wi-Fi, Travel Blogger, backpacker, toko oleh oleh brawijaya, kota batu, jawa timur, alamat, fasilitas, lokasi, tarif, booking, reservasi

Sebagai sebuah yang menasbihkan diri sebagai wisata, tak heran jika banyak diulas oleh para travel blogger. Biasanya, konten yang ditulis para travel blogger ini meliputi objek wisata hits, tempat makan yang enak, dan tempat menginap yang nyaman. Untuk objek wisata, tempat-tempat yang banyak dikunjungi seperti Jatim Park, Museum Angkut, dan Coban Rais merupakan objek wisata yang paling sering diulas. Sementara, untuk tempat makan, Ketan Legenda 1967 tak mungkin dilewatkan.

Nah, untuk penginapan, para travel blogger lebih banyak membahas akomodasi ikonik, cozy, dan pricey, sehingga tempat menginap yang jarang diulas. Namun, beda ceritanya dengan Adam’s Apple Guest House, meski termasuk akomodasi , ini cukup banyak dibicarakan.

Adam’s Apple Guest House beralamat di Jl. Diponegoro No. 16, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di antara Toko Oleh-Oleh Brawijaya dan Kantor Cabang Bank Jatim Kota Batu.

Guest House, penginapan, akomodasi, hotel, Wi-Fi, Travel Blogger, backpacker, toko oleh oleh brawijaya, kota batu, jawa timur, alamat, fasilitas, lokasi, tarif, booking, reservasi

Adam’s Apple Guest House, ruang keluarga

Anda dapat menjangkau penginapan ini dengan menggunakan angkutan umum. Jika berangkat dari Stasiun Kota Baru , Anda cukup menumpang angkutan kota (angkot) berkode AL/ADL menuju Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, lanjutkan dengan angkot berwarna merah muda menuju Kota Batu, dan angkot tersebut akan lewat persis di depan properti.

Lihat Juga:   Penginapan Harga Terjangkau di Brastagi

Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata di kota yang terkenal dengan apelnya ini. Dari Alun-Alun Kota Batu, jarak hanya sekitar 1 km, sedangkan dari Jatim Park 1 jaraknya sekitar 800 m. Selain itu, apabila ingin berkunjung ke Museum Angkut, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dan untuk menuju Taman Wisata Selecta cukup berkendara kurang dari 15 menit.

Adam’s Apple Guest House merupakan akomodasi yang ramah bagi para backpacker. Pasalnya, per malam, pengunjung hanya perlu membayar tarif Rp140.000 untuk kamar single. Di kamar ini, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, sarapan, tempat tidur yang nyaman, lemari kecil, colokan listrik, dan kaca rias.

Guest House, penginapan, akomodasi, hotel, Wi-Fi, Travel Blogger, backpacker, toko oleh oleh brawijaya, kota batu, jawa timur, alamat, fasilitas, lokasi, tarif, booking, reservasi

Adam’s Apple Guest House, kamar

Sementara, jika Anda menginginkan kamar yang lebih lapang dan muat untuk dua orang, ada kamar ekonomi yang dibanderol mulai Rp190.000 per malam. Di kamar ini, Anda dapat menemukan LED TV, tempat tidur yang nyaman, akses Wi-Fi 24 jam, sarapan, lemari kecil, colokan listrik, dan kaca rias.

Lihat Juga:   Wisma Kenanga, Penginapan Murah dengan Fasilitas Kolam Renang di Sukabumi

Fasilitas di public area yang ditawarkan Adam’s Apple Guest House pun tak kalah lengkap. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan kopi & teh di lobby, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan restaurant.

Nah, untuk Anda yang tertarik menginap di akomodasi ini selama trip ke Kota Apel, Anda bisa memesan langsung di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi dengan mengunjungi alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>