Info Tarif dan Fasilitas Homestay Abang Yasin di Kota Batu

  • Whatsapp
Homestay Abang Yasin Batu (Google Business Site)
Homestay Abang Yasin Batu (Google Business Site)

Anda berencana mencari murah saat berlibur di ? Jika iya, villa kamaran bisa menjadi alternatif yang pas bagi Anda. Selain biayanya murah, jumlahnya juga cukup banyak. Rata-rata berlokasi di kawasan populer seperti Songgoriti dan Oro-Oro Ombo. Nah, bagi Anda yang lebih berminat mencari villa kamaran di daerah Oro-Oro Ombo, Anda bisa memilih Homestay Abang Yasin sebagai alternatif utama.

Homestay Abang Yasin beralamat di Jl. Panderman No. 25A, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. penginapan ini cukup mudah ditemukan karena berada tak jauh dari BNS. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan Anda hingga bertemu Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, kemudian belok kanan menuju Jalan Panderman.

Bacaan Lainnya
Lihat Juga:   Villa Gardenia Malang, Tawarkan Fasilitas Lengkap dengan Tarif Ringan

Lokasi homestay yang berada di Oro-Oro Ombo membuat aksesnya menuju theme park favorit di Kota Batu menjadi gampang. Beberapa theme park seperti Eco Green Park, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan Bagong Tubuh bahkan dapat dijangkau dengan hanya berjalan kaki selama kurang dari 20 menit. Sementara, tempat wisata populer lain di Kota Batu, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 4 km.

Teras kamar Homestay Abang Yasin (Google Business Site)
Teras kamar Homestay Abang Yasin (Google Business Site)

Menurut penuturan beberapa pengunjung, akomodasi ini termasuk penginapan dengan suasana yang tenang. Sayangnya, beberapa dari pengunjung mengeluhkan soal bau yang tidak sedap, karena penginapan berlokasi tak jauh dari kandang sapi.

Homestay Abang Yasin menyediakan tiga tipe kamar yang cocok dijadikan tempat singgah oleh para solo traveler. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, villa ini juga dilengkapi dengan DVD player dan tempat karaoke.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Banjarmasin

Sementara, untuk kamarnya, tiap kamar di Homestay Abang Yasin sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan, antara lain LED TV, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, wastafel, kompor, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas & dingin. Selain itu, ada pula dispenser yang bisa digunakan untuk menyeduh teh atau .

Fasilitas kamar Homestay Abang Yasin Batu (Google Business Site)
Fasilitas kamar Homestay Abang Yasin Batu (Google Business Site)

Nah, soal tarifnya, Anda perlu membayar tarif mulai Rp450.000 per malam saat weekday, sedangkan untuk weekend tarifnya naik menjadi Rp550.000 per malam. Biaya tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

Bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Abang Yasin, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0852-0430-9620.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan