Villa Sharon Puncak, Alternatif Penginapan Terjangkau di Puncak-Cianjur

  • Whatsapp
www.hotfrog.co.id

Villa Sharon merupakan sebuah solusi akomodasi alternatif di kawasan puncak. Penginapan yang menawarkan view pegunungan ini cukup populer di kalangan wisatawan karena tarifnya yang tergolong murah. Selain itu, Villa Sharon Puncak memiliki akses mudah menuju ke berbagai lokasi wisata di Puncak, yakni hanya berjarak sekitar 1 km dari area wisata Little Venice dan Kota Bunga. Ada pula Bunga Nusantara, Air terjun Cibodas, Puncak Pas, dan beberapa tempat menarik lainnya yang berada tak jauh dari Villa Sharon Puncak.

www.hotfrog.co.id
www.hotfrog.co.id

 

Bacaan Lainnya

Villa Sharon Puncak

Jl. Hanjawar No. 5-6, Sukanagalih, Cimacan, Pacet, Puncak-Cianjur, Jawa Barat

Lihat Juga:   Penginapan Dekat Simpang Lima Semarang dan Harganya

Telp. 021 – 92969959 / 92859995

Hp. 08561347143 / 087882229186 / 08128599995

Villa Sharon Puncak memiliki bentuk bangunan dua tingkat dengan 3 kamar tidur di dalamnya. Villa ini dapat diisi hingga 12 orang, dengan kapasitas maksimal masing-masing kamar sebanyak 4 orang. Masing-masing kamar diisi dengan 1 buah bed ukuran double, serta disediakan extra bed untuk tambahan pengunjung.

Di dalam villa telah disediakan berbagai penunjang kebutuhan pengunjung, diantaranya 2 kamar mandi beserta pemanas air,  3 unit LCD TV dengan layanan TV satelit,  Wi-fi gratis, Dapur lengkap dengan perabotnya, kulkas, dispenser, ruang karaoke, tempat parkir pribadi, taman, dan fasilitas keamanan 24 jam.

Jika ingin bersantai di , Anda bisa mengunjungi renang yang jaraknya sekitar 150 meter dari Villa Sharon, tentunya dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu untuk seluruh pengunjung dalam 1 villa. Anda juga tak perlu khawatir kehabisan bahan makanan, karena Anda bisa membelinya di gerai minimarket yang berjarak sekitar 200 meter dari penginapan.

Lihat Juga:   Hotel Perdana, Referensi Penginapan Tarif Terjangkau di Batu

di penginapan ini bisa dikatakan cukup terjangkau dibandingkan villa lainnya. Hanya dengan membayar Rp 600 ribu, Anda bisa menempati Villa berkamar tiga ini selama 2 hari 1 malam. Sedangkan untuk menginap selama 3 hari 2 malam, tarifnya naik menjadi Rp 1 juta saja. Tarif ini merupakan tarif sewa di hari-hari biasa, yakni di luar akhir pekan (sabtu-minggu) dan hari-hari libur nasional.

Untuk melakukan pemesanan atau reservasi, Anda dapat menghubungi pihak pengelola Villa Sharon Puncak pada nomor yang tertera di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan