Yogyakarta Backpacker 2, Penginapan Murah di Bawah Rp 100 Ribu di Jogja




Yogyakarta Backpacker 2 - www.booking.com

Semua orang pasti mendambakan traveling dengan seminim mungkin. Entah itu dimulai dari , atraksi wisata yang hendak dituju, hingga urusan seperti atau makanan yang akan Anda konsumsi ketika berada di tempat tujuan.

Yogyakarta Backpacker 2 - www.booking.com
Yogyakarta 2 – www.booking.com

 

Dari sekian banyak tempat menarik yang ada di Indonesia, Yogyakarta tetap menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat. Pada dasarnya, berlibur ke Yogya tidak butuh biaya yang besar kok, asalkan Anda tahu harus naik transportasi apa atau menginap di mana.

Jika ingin menginap di yang tak jauh dari berbagai pusat keramaian yang ada di Yogyakarta, maka Anda harus bermalam di penginapan yang benar-benar strategis. Dengan menginap di hotel yang strategis, Anda bisa menghemat ongkos transportasi. Sebab Anda bisa langsung berjalan kaki saja jika ingin mengunjungi tempat wisata. Salah satu murah yang cukup recommended di Yogyakarta adalah Yogyakarta Backpacker 2.

Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 terletak di Jl. P. Mangkubumi No. 131, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY, 55261, Indonesia. Sesuai namanya, penginapan satu ini merupakan salah satu sarana akomodasi andalan para backpacker saat hendak berlibur ke Jogja.

Selain murah, lokasi Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 yang strategis membuatnya begitu diminati wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 berjarak sekitar 0,73 km dari Stasiun Tugu dan 1,18 km dari Stasiun Lempuyangan. Apabila Anda naik sarana transportasi seperti kereta api, maka menginap di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 merupakan pilihan bijak sekaligus hemat.

Tak hanya dekat dengan stasiun, Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 juga dekat dengan pertokoan seperti Circle K yang dapat mempermudah Anda untuk membeli kebutuhan pribadi. Bahkan Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 letaknya juga dekat dengan RS Parkway dan Apotek K24. Jika ingin ke Malioboro, Anda hanya perlu berkendara sekitar 2 menit saja.

Menariknya, jika Anda menginap minimal 3 malam di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2, pihak pengelola memberikan antar-jemput gratis dari dan ke Bandara Adi Sucipto atau stasiun kereta api. Untuk menikmati gratis tersebut Anda wajib mengkonfirmasi pada pihak Penginapan Yogyakarta Backpacker sehari sebelumnya.

atau rate kamar di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2 pun cukup murah, hanya sekitar Rp 78 ribuan per malam. Di sana sudah tersedia kamar-kamar yang dilengkapi pendingin udara alias AC, lemari pakaian, ranjang yang nyaman, serta seprai bersih. Beberapa kamar sudah dilengkapi TV layar datar. Ada pula fasilitas internet gratis (free WiFi) di semua kamar dan shower di kamar mandi bersama atau pribadi di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2. Bagi yang malas mencuci pakaian sendiri pun bisa memanfaatkan laundry yang ada di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2.

Apabila Anda berencana untuk menginap di Penginapan Yogyakarta Backpacker 2, Anda bisa memesan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 085702633138.

Lihat Juga:   King Homestay Batu, Strategis Berjarak 500 Meter dari Alun-Alun Batu




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan