Woodlot Hostel, Penginapan Favorit Backpacker di Tengah Kota Malang

Hostel, Penginapan Murah, Kota Malang, Backpacker, Wisata Malang, Tarif, Kamar, Telepon, Reservasi, Booking, Pusat Kota, Strategis

Apakah Anda seorang backpacker yang tengah merencanakan liburan ke , namun khawatir tak menemukan akomodasi murah, dengan fasilitas memadai dan berlokasi di tengah kota? Jika memang demikian, Anda tak perlu risau, karena penginapan dengan spesifikasi tersebut ada di Kota Malang dan nama penginapannya adalah Woodlot .

Sebagai seorang backpacker, Anda tentu sudah tak asing dengan hostel, bukan? Yup, penginapan yang satu kamar bisa diisi beramai-ramai ini memang menjadi favorit para traveler yang identik dengan tas punggung. Selain tarifnya murah, Anda juga dapat dengan mudah menemukan akomodasi seperti ini di tengah kota.

Hostel, Penginapan Murah, Kota Malang, Backpacker, Wisata Malang, Tarif, Kamar, Telepon, Reservasi, Booking, Pusat Kota, Strategis

Woodlot Hostel, tidur di dormitory

Ngomong-ngomong soal Woodlot Hostel, akomodasi ini tergolong hostel anyar di Kota Malang. Pasalnya, penginapan yang didominasi warna hitam tersebut memang baru berdiri tahun 2017 lalu.

Woodlot Hostel merupakan satu-satunya hostel yang terletak di pusat Kota Malang, tepatnya di Jl. MGR Sugiyopranoto No. 3, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di seberang jalan di samping Gereja Kayu Tangan atau dekat Tourist Information Center.

Lihat Juga:   4 Tempat Penginapan Murah di Singapore, mulai SGD 9 per malam

Lokasinya yang strategis membuat akses menuju hostel ini cukup mudah. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, jaraknya hanya sekitar 13 km atau bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dengan berkendara. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda dapat menjangkaunya dengan waktu sekitar 20 menit dengan berjalan kaki.

Hostel, Penginapan Murah, Kota Malang, Backpacker, Wisata Malang, Tarif, Kamar, Telepon, Reservasi, Booking, Pusat Kota, Strategis

Woodlot Hostel, dormitory khusus wanita

Landmark dan pusat keramaian di Kota Malang seperti Alun-Alun Merdeka, Balai Kota, Museum Brawijaya, Kampung Jodipan, Mall Olympic Garden, dan Malang Town Square dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara. Sementara, jika Anda berencana untuk berwisata kuliner, beberapa restoran dengan makanan khas Malang seperti Bakso Pak Man, Bakso Cak Man, dan Lalapan Cak Tomo jaraknya juga tak terlalu jauh.

Seperti hostel pada umumnya, Anda memang harus berbagi satu ruangan dengan beberapa orang. Di Woodlot Hostel, satu kamar bisa digunakan untuk 8 orang. Akan tetapi, bagi Anda yang tidak nyaman berbagi ruangan dengan kelamin yang berbeda, tidak perlu khawatir. Pasalnya, ruangan untuk laki-laki dan perempuan memang sengaja dibedakan. Sayangnya, bagi Anda yang juga tak bisa berbagi ruangan dengan banyak orang, akomodasi ini tidak menyediakan private room.

Hostel, Penginapan Murah, Kota Malang, Backpacker, Wisata Malang, Tarif, Kamar, Telepon, Reservasi, Booking, Pusat Kota, Strategis

Woodlot Hostel, beberapa selasar dormitory

Meski berada di pusat kota, tarif di akomodasi ini tetaplah murah, seperti hostel-hostel pada umumnya. Per malam, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp110.000. Tarif tersebut sudah termasuk biaya pelayanan dan mini breakfast.

Lihat Juga:   Penginapan Pasir Putih Sirih, Akomodasi Dekat Pantai Pasir Putih Sirih & Karang Meong Anyer

Namun, harga kamar yang murah tak membuat fasilitas di Woodlot Hostel kurang lengkap. Berbagai fasilitas seperti free Wi-Fi, hot shower, dan free bike rental sudah tersedia di sini. Selain itu, ada pula lounge area yang dilengkapi dengan LED TV.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung atau memesannya melalui situs online. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor (0341) 350735.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>