Wisma Universitas Terbuka, Penginapan Murah dengan Fasilitas Hotel




Wisma Universitas Terbuka

Saat ini, selain menyediakan untuk menunjang perkuliahan, sudah banyak perguruan tinggi di Indonesia yang juga menyediakan penginapan. ini didirikan, salah satunya untuk memfasilitasi para tamu atau mahasiswa yang datang dari luar daerah. Dan, salah satu perguruan tinggi yang telah memiliki penginapan adalah Universitas Terbuka di Jakarta.

Wisma Universitas Terbuka
Universitas Terbuka

Wisma Universitas Terbuka beralamat di Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut review beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma UT merupakan penginapan yang terletak di lokasi yang nyaman dan strategis, serta memiliki fasilitas standar . Selain itu, akomodasi ini juga berada di tempat yang tenang dan sejuk di kawasan selatan .

Sebagai sebuah penginapan, Wisma UT memang memiliki bangunan dengan desain yang lebih mirip hotel berbintang dibandingkan wisma. Terdiri dari empat lantai, bangunan Wisma UT didominasi dengan warna abu-abu di sekujur dinding luar serta aksen warna hijau di jendela masing-masing . Sekilas, Wisma UT juga mirip dengan apartemen yang banyak terdapat di wilayah Jakarta.

Lihat Juga:   Losmen Ayu, Rujukan Transit di Pamanukan

Karena ditujukan untuk kebutuhan mahasiswa dan tamu kampus, terutama untuk acara wisuda atau keperluan pendidikan lainnya, tidak mengherankan jika kamar di Wisma UT relatif terjangkau. Di Wisma 3 misalnya, kamar per malam dikenakan mulai Rp550.000, dengan waktu menginap minimal 2 malam. Di dalam kamar ini, bisa diisi maksimal 2 orang dan telah dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur model twin bed.

Sementara, jika di Wisma 1, tarif kamar per malam mulai Rp700 ribuan dan bisa diisi hingga maksimal 4 tamu. Kamar di Wisma 1 telah didukung dengan 4 single bed, pendingin ruangan atau AC, lemari es atau kulkas, TV, kamar mandi pribadi plus air panas dan air dingin. Bedanya, jika di Wisma 3 menggunakan lift, maka di Wisma 1 memakai tangga biasa.

Wisma UT sendiri dikelola oleh Pusat Bisnis Universitas Terbuka, selain divisi training institute dan juga divisi toko buku online. Jika Anda memiliki acara di Universitas Terbuka dan berminat menginap di wisma ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar melalui nomor telepon (021) 7490941 ext. 2318. kamar juga bisa dilakukan via WhatsApp di nomor ponsel 081310221451, atau email di wisma@ecampus.ut.ac.id.

Lihat Juga:   Balitjestro Guest House, Akomodasi Asri di Lingkup Balai Pertanian Kota Batu

Namun, jika kebetulan Anda tidak kebagian kamar di Wisma UT karena sudah penuh, Anda masih bisa mencari penginapan lainnya di dekat kampus tersebut. Berikut beberapa penginapan lain di sekitar kawasan kampus Universitas Terbuka Jakarta.

Nama Penginapan AlamatTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Apartemen KayamasJl. Haji Muri Salim, Pisangan, Ciputat175.000AC, kamar mandi dalam, kolam renang, gedung fitness, ruang makan, ruang pertemuan, ruang tamu, toilet
Penginapan RustandiJl. Talas V T. 4 / Rw. 9, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangerang70.000 (room only)Kamar tidur, kamar mandi, kipas angin
100.000 (room + breakfast)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan