Wisma Thamrin, Hotel Murah & Strategis di Kawasan Sidoarjo




Wisma Thamrin - www.pegipegi.com

Sebagai Pahlawan, memang memiliki sejumlah pesona yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang ingin memulai penjelajahan ke wilayah , pastikan untuk mampir ke . Ketika berada di Surabaya, Anda tak perlu bingung mencari tempat perbelanjaan, wisata, hingga tempat kuliner. Nah, jika ingin menginap di tempat yang cukup recommended dari segi , pelayanan, dan tarifnya, maka Anda bisa merapat ke daerah dan bermalam di hotel bernama Wisma Thamrin.

Wisma Thamrin - www.pegipegi.com
Wisma Thamrin – www.pegipegi.com

Wisma Thamrin adalah sebuah penginapan kelas melati yang bertempatkan di Jl. Thamrin No. 13, Sidokumpul, Sidoarjo, Jawa Timur, 61212, Indonesia. Hotel satu ini jadi salah satu akomodasi murah dan recommended bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk beristirahat di pusat Kota Sidoarjo. Dari Wisma Thamrin, Anda bisa memperoleh akses yang dekat menuju Waterpark Suncity, Alun-alun Sidoarjo, Sidoarjo, hingga Stadion Delta.

Selain dekat dari pusat keramaian, lokasi Wisma Thamrin juga dekat dengan berbagai warung maupun restoran, sehingga jika Anda bosan dengan masakan hotel, Anda bisa berjalan-jalan sebentar di seputar wisma untuk mencari makanan yang sesuai dengan selera.

Lihat Juga:   Deep Purple Homestay Jogja, Akomodasi Murah Ramah Backpacker

Di Wisma yang berjarak sekitar 12 km dari Bandara Internasional Juanda Surabaya ini menyediakan sekitar 7 unit kamar yang terdiri dari Standard Room dan Deluxe Room. Kamar Standard memiliki luas sekitar 9 meter persegi dan dilengkapi fasilitas double bed, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), TV LCD, serta kamar mandi dalam yang lengkap dengan shower air panas. Tarif menginap di Standard Room adalah sekitar Rp 247 ribuan per malam.

Kemudian di kamar tipe Deluxe, Anda dapat menikmati kamar yang lebih luas yakni sekitar 12 meter persegi, lengkap dengan double bed, AC, TV LCD, dan kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi shower air panas. Selama menginap di Wisma Thamrin, jangan khawatir akan koneksi internet. Sebab Wisma Thamrin menyediakan akses free WiFi untuk seluruh tamu yang menginap di sana.

Lihat Juga:   Kapasitas 22 Orang, Tarif Orchid Boutique Villa Batu Mulai Rp1,5 Jutaan

Sayangnya tarif untuk seluruh kamar di Wisma Thamrin tidak termasuk dengan fasilitas sarapan. Apabila Anda ingin meminta fasilitas makanan dari hotel, maka Anda akan dikenai biaya tambahan sekitar Rp 35 ribuan untuk 2 orang. Meskipun hanya sebuah hotel standar, Wisma Thamrin menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar 24 jam, area parkir yang luas, taman yang asri, laundry, hingga air minum gratis di seluruh kamar.

Wisma Thamrin menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat menginap di Wisma Thamrin, Anda dapat melakukan lewat sejumlah agen travel online seperti Agoda, Traveloka, Priceline, dan sebagainya. Atau Anda juga bisa menghubungi Wisma Thamrin lewat nomor telepon (031) 72581001 atau 081331881700.




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan