Wisma Sudirman, Penginapan Sekaligus Tempat Spa Nyaman di Medan




Wisma Sudirman Medan - www.traveloka.com

menjadi salah satu kota di kawasan Pulau Sumatera yang wajib dikunjungi kalangan traveler. Ibu Kota dari Provinsi Sumatera Utara ini memiliki beragam keunikan yang tak akan Anda temukan di daerah lainnya.

Wisma Sudirman Medan - www.traveloka.com
Wisma Sudirman Medan – www.traveloka.com

 

Jika Anda baru pertama kali menginjakkan kaki di Medan, hal pertama yang tak boleh Anda lewatkan adalah menjelajahi berbagai objek wisata yang ada di kota eksotis satu ini. Ke mana lagi kalau bukan berkunjung ke area wisata Danau Toba.

Anda akan benar-benar terkesima saat mengunjungi Danau Toba karena pemandangan yang ada di sana benar-benar luar biasa. Hampiran perairan berwarna biru serta gugusan pegunungan yang ada di sekitar Danau Toba bisa menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

Selain berwisata ke Danau Toba, Anda juga bisa berjalan-jalan ke pusat kota. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Medan, mulai dari berbelanja, mencicipi kuliner khas Medan yang unik dan lezat, hingga memanjakan diri di spa.

Nah, daripada kebingungan mencari tempat spa yang nyaman dan bersih, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke Wisma Sudirman Medan. Jika Anda sudah sangat kelelahan dan tak mungkin melanjutkan perjalanan, Anda juga bisa sekaligus menginap di Wisma Sudirman loh!

Wisma Sudirman berlokasi di Jl. Pattimura No. 441, Darat, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, 20153, Indonesia. Penginapan ini ternyata bukan cuma sekadar tempat untuk menginap saja, tetapi juga menawarkan spa bagi seluruh pengunjung setelah lelah melakukan perjalanan bisnis maupun wisata.

New Wisma Sudirman & Spa lokasinya begitu strategis karena berada di pusat Kota Medan dan dekat dengan sejumlah tempat keramaian seperti Wihara Gunung Timur, Durian Ucok yang sudah sangat terkenal kelezatan dan kelegitannya itu, kemudian pusat perbelanjaan Cambridge City Square bagi Anda yang gemar shopping, hingga warung oleh-oleh Bika Ambon Zulaikha.

Di New Wisma Sudirman Hotel & Spa terdapat 2 kamar yang ditawarkan, yaitu Superior King Bed dengan rate per malam sekitar Rp 210 ribuan saja dan Deluxe Twin Bed yang mematok tarif seharga Rp 280 ribuan per malam.

Selain dapat beristirahat sambil menikmati layanan pijat relaksasi yang nyaman dari para terapis yang ada di sana, New Wisma Sudirman Hotel & Spa juga menyediakan layanan kamar, resepsionis 24 jam, penyejuk ruangan alias AC, kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi shower dan WC duduk, akses internet gratis (free WiFi) di area umum, kafe, , dan area parkir yang luas.

Jangan khawatir pula soal makanan, selama Anda menginap di sana, Anda akan memperoleh sarapan gratis yang tarifnya sudah termasuk dalam kamar yang Anda bayarkan kepada resepsionis. New Wisma Sudirman Hotel & Spa menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 12.00. Untuk , Anda dapat menghubungi nomor (061) 4579595.

Lihat Juga:   Griya Nelwan Guest House, Penginapan Murah dengan Layanan Ramah di Malang




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*