Wisma Sudirman, Penginapan Murah Dekat Stasiun & Kebun Raya Bogor




Wisma Sudirman - bogor.tribunnews.com

Berkunjung ke Kota Bogor memang menyenangkan, selain hawanya yang sejuk, Bogor juga memiliki sejumlah yang menarik untuk dijelajahi, salah satunya saja Kebun Raya Bogor. Bagi Anda yang menyukai dunia flora atau tumbuh-tumbuhan, berkunjung ke Kebun Raya Bogor bisa menjadi sebuah pilihan yang cerdik.

Wisma Sudirman - bogor.tribunnews.com
Sudirman – bogor.tribunnews.com

 

Di Kebun Raya Bogor Anda bisa menikmati pemandangan yang asri termasuk menyaksikan seperti apa tampilan tanaman langka di Indonesia yang bernama bunga bangkai. Jangan khawatir, Kebun Raya Bogor buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja.

Nah, bila Anda membutuhkan akomodasi yang dekat dengan Kebun Raya Bogor, maka menginap di Wisma Sudirman Bogor adalah solusi yang tepat. Wisma Sudirman Bogor (WSD) adalah sebuah penginapan kelas melati yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 34, Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, 16121, Indonesia. Salah keunggulan dari satu ini adalah lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai pusat keramaian di Bogor seperti Istana Kepresidenan Bogor, Stasiun Bogor yang hanya berjarak sekitar 1,16 km saja, Botani Square, dan Kebun Raya Bogor.

Untuk ukuran penginapan kelas melati, yang ditawarkan oleh Wisma Sudirman juga cukup lengkap. Di tiap yang ada dalam Wisma Sudirman Bogor sudah dilengkapi dengan penyejuk ruangan alias AC, TV, serta mandi dalam yang lengkap dengan fasilitas air hangat. Bagi Anda yang menginap di Wisma Sudirman Bogor juga tak usah bingung mencari makanan, sebab Wisma Sudirman juga memberikan fasilitas berupa free breakfast alias sarapan gratis bagi para tamu .

Selain kamarnya yang bersih dan nyaman untuk ditempati, Wisma Sudirman Bogor juga memiliki area parkir yang cukup luas untuk menampung mobil atau sepeda motor. Kemudian ada pula fasilitas restoran dan resepsionis yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh.

Di Wisma Sudirman Bogor terdapat beberapa kamar yang ditawarkan, mulai dari yang paling , yakni Standard Room dengan rate Rp 195 ribuan per malam, kemudian Superior Room dengan Rp 220 ribu per malam, Deluxe Room dengan harga Rp 270 ribu per malam, serta yang paling mahal dan luas ukuran kamarnya adalah Junior Suite dengan biaya menginap per malam Rp 300 ribu saja. Setiap hari Minggu dan Senin pihak Wisma Sudirman Bogor juga biasanya memberikan promo diskon atau potongan harga sekitar 15%. Asyik kan?

Wisma Sudirman Bogor menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila Anda berencana untuk menginap di Wisma Sudirman Bogor, Anda dapat langsung datang ke lokasi, atau melakukan kamar terlebih dahulu melalui agen online seperti Traveloka atau menghubungi nomor telepon (0251) 8341119.

Lihat Juga:   Referensi Homestay Paling Murah di Makassar




Tentang Dian Kartika1085 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan