Wisma Puas, Penginapan Murah & Sedia Banyak Kamar di Kaliurang




Wisma Puas - farahsani.blogspot.co.id

Ketika berada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, para biasanya tak akan melewatkan ke kawasan Kaliurang. Saat berada di Kaliurang, apalagi yang bisa dinikmati kalau bukan alam perbukitan dan pegunungannya yang asri dan sangat sejuk.

Wisma Puas - farahsani.blogspot.co.id
Puas – farahsani.blogspot.co.id

Ada sejumlah destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi ketika mampir ke Kaliurang. Misalnya saja menikmati indahnya pemandangan di Tlogo Putri. Di Tlogo Putri Anda bisa menikmati wisata alam dan wisata air yang ada di sana. Di danau kecil ini terdapat wahana permainan yang menarik seperti kano atau becak air. Anda bisa mencoba wahana air tersebut bersama dengan tiket masuk sekitar Rp 2.500 saja per orang.

Kemudian tempat berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Gardu Pandang. Di tempat ini Anda bisa memandangi secara lebih jelas seperti apa Gunung Merapi yang sampai saat ini statusnya masih menjadi gunung berapi aktif di Indonesia.

Selain Gardu Pandang, Anda juga bisa memperoleh pengetahuan lebih seputar Gunung Merapi dengan berkunjung ke Gunung Merapi. Di sana Anda dapat memperoleh informasi tentang proses terjadinya letusan Gunung Merapi beberapa tahun silam.

Lihat Juga:   Villa Elang, Penginapan untuk Rombongan Besar Dekat Coban Rais

Objek wisata lain yang tak kalah menarik dari Kaliurang adalah Taman Wisata Plawangan Turgo. Ketika berada di Taman Wisata Plawangan Turgo Anda bakal disuguhi pemandangan hutan tropis serta bebatuan hasil letusan Gunung Merapi. Pemandangan di Plawangan tak bisa Anda temukan di daerah lain loh!

Agar lebih dekat menuju tempat-tempat wisata di Kaliurang, wisatawan biasanya memilih hotel yang lokasinya cukup strategis seperti Wisma Puas. Wisma Puas adalah salah satu penginapan murah dan recommended di kawasan Kaliurang. Hotel satu ini berada di Jl. Tlogo Putri, Kaliurang Timur, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, 55582, Indonesia.

Wisma Puas menyediakan kamar yang cukup banyak, yakni sekitar 40 kamar dengan cukup terjangkau, berkisar antara Rp 60 ribuan hingga Rp 150 ribuan per malam. Tak heran jika Wisma Puas kerap dijadikan sarana oleh mereka yang berlibur bersama rombongan dalam jumlah banyak.

Lihat Juga:   The Villaku Batu, Akomodasi Keluarga Mewah di Belakang Jatim Park

Wisma Puas terdiri dari 2 bangunan paviliun yang dinamakan Paviliun Anggrek dan Paviliun Melati. Pada masing-masing paviliun menyediakan fasilitas berupa aula yang disewakan untuk para pengunjung yang hendak mengadakan seminar, rapat, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Selain aula pertemuan, Wisma Puas juga menyediakan fasilitas konsumsi untuk para pengunjung.

Selain sudah dilengkapi ranjang yang nyaman untuk beristirahat, Wisma Puas juga sudah dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan para tamu seperti mobil dan juga sepeda motor.

Jika Anda berencana untuk bermalam di Wisma Puas, sebaiknya lakukanlah terlebih dahulu. Sebab biasanya Wisma Puas cepat sekali terisi penuh, terutama saat akhir pekan maupun musim . Untuk kamar di Wisma Puas Kaliurang, Anda dapat menghubungi nomor (0274) 7473442 atau 895230.




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan