Wisma Pavo Guest House, Penginapan Berlokasi Strategis di Kawasan Sentul City, Bogor




Bogor yang sarat akan menyediakan banyak tempat penginapan di pusat kota. Di area Sentul misalnya, Anda bisa dengan mudah menemukan sarana akomodasi berupa , villa, guest house, ataupun . -penginapan ini ditawarkan dengan tarif yang bervariasi, yakni mulai dari kisaran 100 ribuan per malam. wisma-pavo-guest-house 

Bagi Anda yang mencari penginapan dengan tarif cukup dan nyaman untuk , ada salah satu Guest House di kawasan Sentul City yang sepertinya cocok untuk kebutuhan Anda. Penginapan ini diberi nama ‘Wisma Pavo’ Guest House, yang letaknya hanya berjarak sekitar 5 menit dari Tol Sentul City atau sejauh 16 km dari pusat kota Bogor.

Wisma Pavo Guest House (Wispavo)

Jl. Mh Thamrin, Sentul, Bogor

Nama ‘Pavo’ sendiri diambil dari singkatan ‘Padepokan Voli’. Menawarkan suasana sejuk dari kota hujan, Guest house ini juga menyediakan akses praktis menuju ke tempat-tempat vital di kota Bogor. Beberapa tempat yang dapat diakses tak jauh dari penginapan ini diantaranya adalah ±3 menit ke Sentul International Convention Center (SICC), ±5 menit ke taman rekreasi Jungleland, ±15 menit ke Air terjun Sentul Paradise / Curug Bidadari, dan ±3 menit ke kuliner Ah Poong yang sudah terkenal se-antero Bogor.

Penginapan ini menyediakan berbagai yang terbilang cukup lengkap, diantaranya ruang rapat, ruang merokok, dan area parkir yang luas. Khusus untuk para tamu, disediakan pula olahraga dan rekreasi, seperti taman, kolam renang, tenis meja, billiard, lapangan tenis, maupun memancing.

Penginapan berbintang 1 ini menyediakan sebanyak 24 yang terbagi atas 3 , yakni Standard Room, Superior Room, dan VIP Room. Di masing-masing kamar Wisma Pavo Guest House telah diberikan fasilitas berupa pilihan ruangan bebas rokok, LCD TV, channel TV kabel, kamar mandi dalam dengan shower, dan air mineral kemasan untuk masing-masing pengunjung.

Untuk kategori penginapan di bilangan kawasan Sentul yang populer, tarif penginapan ini tergolong cukup terjangkau. Anda bisa menginap di Wisma Pavo Guest House dengan membayar mulai Rp 300 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Hotel Metropole Batu, Akomodasi Desain Klasik dengan Fasilitas Mumpuni




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan