Wisma Nusantara, Hotel Murah di Lombok Cocok untuk Backpacker




Wisma Nusantara

Pulau Lombok memang memiliki pesona dan keindahan tersendiri. Meski baru mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak beberapa tahun belakangan, nyatanya keindahan Lombok dianggap mampu menyaingi keindahan Pulau Dewata.

Wisma Nusantara
Wisma Nusantara

Ketika berada di NTB, Anda bisa mengunjungi sejumlah destinasi menarik selain pantai. Salah satunya seperti Pura Taman Air Mayura. Tempat bersejarah ini sudah ada di Mataram sejak tahun 1744 silam dan terdiri dari 2 area, yaitu area taman air dan area pura. Saat mengunjungi tempat itu, Anda bisa merasakan suasana yang asri sekaligus religius.

Selain Pura Taman Air Mayura, Anda juga bisa mengunjungi pura lain yang tak kalah menarik bernama Pura Meru. Pura yang terletak di daerah Cakranegara ini adalah pura yang dibangun sebelum Pura Mayura. Pura terbesar di Pulau Lombok ini memiliki arsitektur bangunan yang unik perpaduan dari nuansa Jawa Kuno dan Lombok yang begitu indah. Sampai saat ini Pura Meru masih difungsikan sebagai tempat ibadah umat Hindu sekaligus menjadi salah satu objek wisata andalan di Mataram.

Lihat Juga:   Kost Propel 03, Kost Harian & Bulanan Harga Terjangkau di Tanah Abang-Jakarta Pusat

Nah, bila Anda ingin menginap di sekitar Cakranegara, maka tak perlu kebingungan mencari sarana . Sebab ada sebuah penginapan yang memang terkenal murah dan menjadi andalan para backpacker, yakni Wisma Nusantara.

Wisma Nusantara adalah sebuah kelas melati yang letaknya ada di pusat Kota Mataram, tepatnya di Jl. Beo No. 10-12, Cakranegara Barat, Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83239, Indonesia. Wisma Nusantara hanya berjarak sekitar 500 meter dari Mataram Mall dan 50 meter di belakang SMPK Kesuma.

Di Wisma Nusantara menawarkan 5 dengan yang sangat terjangkau. Untuk kamar yang paling murah adalah tipe kamar Non AC dengan rate per malam hanya sekitar Rp 60 ribuan saja, kemudian ada kamar kelas Ekonomi yang dipatok dengan tarif Rp 95 ribuan per malam, Standard Room dengan harga Rp 115 ribuan per malam, Deluxe Room harga Rp 140 ribuan per malam, dan yang paling mahal adalah kamar VIP dengan tarif Rp 190 ribuan per malam. Cukup murah bukan?

Lihat Juga:   Tawarkan Suasana Romantis & Dekat Museum Angkut, Ini Tarif Villa Pinus Cemara

Baik kamar yang ber-AC maupun non AC sudah dilengkapi dengan berupa 2 buah ranjang busa ukuran 90 x 200 cm, kamar mandi dalam, 2 buah air mineral per hari, dan gratis teh atau kopi setiap pagi hari. Bedanya, jika mulai kamar harga Rp 95 ribuan sudah dilengkapi dengan AC, maka kamar harga Rp 60 ribuan hanya memakai kipas angin saja di dalamnya.

Jika Anda berminat untuk berwisata ke Lombok dan menginap di Wisma Nusantara, sebaiknya Anda melakukan kamar sejak jauh-jauh hari terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (0370 634698, 623780, atau 081806634698.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan