Wisma Mutiara, Akomodasi Homey & Murah yang Layak Inap di Padang Barat




Wisma Mutiara Padang - www.pegipegi.com

Membahas Kota Padang rasanya seperti tak akan ada habisnya. Kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera sekaligus ibukota dari Provinsi Sumatra Barat ini memiliki kebudayaan, kuliner, dan kondisi alam yang memikat. Kota ini juga merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudera Hindia.

Padang memiliki luas wilayah administratif mencapai 694,96 km2 dengan kondisi geografis berbatasan dengan laut dan dikelilingi kawasan perbukitan dengan ketinggian mencapai 1.853 meter di atas permukaan laut. Daya tarik wisata Padang pun cukup beragam dan bahkan ada beberapa atraksi wisata di Padang yang menggema hingga ke telinga wisatawan mancanegara.

Saat ke Padang, pastikan Anda mampir untuk melihat indahnya air terjun Lembah Anai yang ada di pinggir Jalan Raya Padang-Bukittingi. Selain itu, Anda juga tak boleh melewatkan eksotisme Pulau Cubadak, melihat pemandangan matahari terbenam atau sunset di Pantai Nirwana yang sangat instagramable, melihat keragaman biota laut dengan snorkeling ke Pulau Sikuai, berenang atau bermain air di Pulau Sirandah, menikmati segarnya berendam di pemandian alam Lubuk Paraku, atau bahkan menjajal aktivitas memacu adrenalin seperti paralayang di Pantai Padang.

Urusan akomodasi di Kota Padang pun tak perlu Anda pusingkan. Kota yang sudah cukup maju ini memiliki banyak penginapan, mulai dari penginapan kelas melati seperti , guest house, hingga berbintang yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan tentunya anggaran Anda selama berlibur. Namun bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di daerah Padang Barat namun tetap nyaman untuk dijadikan tempat bermalam, mungkin bisa mempertimbangkan untuk merapat ke sebuah penginapan bernama Mutiara Padang.

Wisma Mutiara Padang - www.booking.com
Wisma Mutiara Padang – www..com

Wisma Mutiara merupakan penginapan kelas melati yang cukup recommended di Padang. Penginapan satu ini berlokasi di Jalan Pulau Karam No. 149, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat. Meskipun hanya sebuah penginapan sederhana, Wisma Mutiara Padang memiliki yang strategis dan menawarkan akses dekat menuju sejumlah pusat keramaian maupun tempat wisata.

Selama Anda menginap di Wisma Mutiara Padang, Anda bisa memperoleh akses yang dekat dengan objek wisata terkenal Pantai Padang yang hanya berjarak sekitar 1,55 km saja dari wisma, pusat perbelanjaan Basko Grand Mall yang berjarak 6,79 km, menikmati secangkir kopi atau nongkrong di Kedai Kopi Lokasari, melihat pemandangan indah di Jembatan Sitti Nurbaya, dan mendapatkan pelayanan kesehatan di RSU Pusat Dr. Moh Djamil.

Selain itu, Wisma Mutiara Padang juga dekat dengan akses transportasi seperti Pelabuhan Muaro dan Stasiun Padang, tempat wisata Klenteng See Hin Kiong, Museum Adityawarman, Gedung Geo Wehry and Co Padang, Museum Bank Indonesia Padang, Suzuya Rocky Plaza, dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lain di sekitar Wisma Mutiara Padang.

Wisma Mutiara Padang menawarkan sekitar 11 unit kamar yang cukup bersih dan bernuansa homey untuk Anda tuju sebagai tempat beristirahat selama berlibur ke Kota Padang. Penginapan satu ini dinilai cocok untuk para wisatawan khususnya backpacker yang mendambakan akomodasi murah namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Di Wisma Mutiara Padang menyediakan beberapa tipe kamar yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan selama pelesir. Adapun untuk tipe kamar paling murah adalah Standard Room untuk 1 orang tamu yang dibanderol dengan rate atau tarif Rp 135 ribu per malam. Tarif sekian ini memungkinkan Anda memperoleh kamar seluas 9 meter persegi dengan 1 single bed, penyejuk ruangan atau air conditioner, dan kamar mandi bersama.

Kemudian ada kamar tipe Standard Double untuk 2 orang yang harga sewanya Rp 200 ribu per malam. Dalam kamar seluas 9 meter persegi (m2) ini ditunjang dengan fasilitas yang hampir sama dengan Standard Room, yakni air conditioner (AC), kamar mandi bersama, namun dengan 2 ranjang single bed.

Wisma Mutiara Padang - www.traveloka.com
Wisma Mutiara Padang – www.traveloka.com

Yang terakhir adalah kamar tipe VIP untuk 2 orang tamu. Dibandingkan kamar standar, kamar tipe VIP tentunya lebih luas, ukurannya mencapai 13 meter persegi. Di dalam kamar tipe VIP menawarkan fasilitas lebih lengkap, seperti AC, meja, ranjang spring bed yang besar dan nyaman, lemari, kursi, TV, balkon/teras, serta kamar mandi dalam dengan shower . Seluruh harga kamar di Wisma Mutiara Padang sudah termasuk fasilitas sarapan dan akses internet gratis untuk para tamu selama bermalam.

Bukan hanya menawarkan kamar-kamar yang nyaman, Wisma Mutiara Padang ditunjang sederet fasilitas lain seperti layanan kamar 24 jam, area parkir kendaraan yang cukup luas, ruang televisi, jasa laundry, keamanan 24 jam, taman, area merokok, hingga jasa antar jemput bandara.

Namun perlu diingat, karena Wisma Mutiara Padang mengusung syariah, maka bagi Anda yang sudah berkeluarga diharuskan memiliki dan memperlihatkan identitas seperti KTP suami istri, fotokopi buku nikah, atau minimal foto-foto pernikahan pada saat check in hotel. Wisma Mutiara Padang menerapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum jam 12.00.

Perlu diketahui bahwa tarif sewa kamar di Wisma Mutiara Padang bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tergantung dari kapan Anda melakukan check in atau . Apabila Anda tertarik untuk menginap di Wisma Mutiara Padang, Anda bisa langsung datang ke lokasi, melakukan booking kamar secara online, atau bahkan menghubungi pihak wisma yang bersangkutan di kontak berikut.

Wisma Mutiara Padang

: Jl. Pulau Karam No. 149, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat, Indonesia, 25199
Nomor telepon: (0751) 8951135

Lihat Juga:   Handayani Homestay, Losmen Terdekat dari Stasiun Tugu & Malioboro Jogja




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*