Wisma Martha, Penginapan Murah di Jogja Lengkap dengan Kolam Renang




Wisma Martha Yogyakarta - www.tripadvisor.co.id

memang menjadi sebuah lokasi andalan bagi para turis dalam negeri maupun mancanegara untuk liburan. Ragam budaya, kekayaan alam, kuliner, hingga keramahan warganya tentu membuat siapa saja betah dan tertarik untuk kembali mengunjungi Jogja.

Wisma Martha Yogyakarta - www.tripadvisor.co.id
Wisma Martha Yogyakarta – www.tripadvisor.co.id

 

Sebagai salah satu kota pariwisata di Indonesia, bukan hal yang asing lagi jika di kawasan Jogja tersedia begitu banyak fasilitas yang dapat menampung para wisatawan saat berada di Jogja. Jika Anda sudah terbiasa untuk di hotel mewah, cobalah sesekali menguji diri Anda sendiri untuk berwisata ala backpacker dengan menginap di hotel standar seperti Wisma Martha.

Wisma Martha merupakan salah satu penginapan recommended bagi Anda yang hendak berwisata ke Kota Yogyakarta. Meskipun harganya murah, Wisma Martha menawarkan penginapan yang benar-benar bernuansa homey, nyaman, dan bersih untuk Anda tempati selama berlibur di Jogja. Penginapan yang telah dibangun sejak tahun 2004 silam ini juga sangat strategis, sebab jaraknya hanya berkisar sekitar 25-30 menit saja dari pusat Kota Yogya.

Wisma Martha beralamatkan di Jl. Rejowinangun No. 15A, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, 55171, Indonesia. Wisma Martha menyediakan 10 berukuran luas yang dapat menampung hingga 6 orang di dalamnya. Di dalam sudah dilengkapi fasilitas yang cukup komplit berupa penyejuk ruangan (AC), sabun mandi, handuk, dan mandi dalam agar Anda tak repot-repot ketika ingin mandi atau sekadar buang air.

menginap di Wisma Martha cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 84 ribuan saja per malam dengan fasilitas fan alias kipas angin. Namun jika Anda ingin fasilitas tambahan seperti AC, maka Anda akan ditarik biaya tambahan sebesar Rp 60 ribu saja. Jika menginap dengan rombongan (grup) berjumlah banyak, Anda akan memperoleh harga kamar yang lebih murah lagi hanya sekitar Rp 42 ribuan saja. Asyik kan?

Meski hanya berkonsep wisma, nyatanya fasilitas yang disuguhkan oleh Wisma Martha sudah selayaknya hotel . Bagaimana tidak? Di Wisma Martha ternyata sudah dilengkapi dengan semi indoor bagi para hotel yang hendak berenang atau sekadar bermain air. Di samping itu terdapat restoran dan jika Anda menginap di Wisma Martha, Anda juga akan mendapat fasilitas sarapan gratis (free breakfast). Lumayan bukan?

Tak hanya kamar, restoran, dan kolam renang, Wisma Martha memiliki fasilitas akses internet gratis untuk seluruh pengunjung serta gedung pertemuan untuk acara kecil maupun besar. Jangan khawatir juga soal parkiran, sebab area parkir di Wisma Martha cukup luas untuk menampung beberapa mobil sekaligus.

Bila Anda berencana untuk melakukan booking kamar di Wisma Martha, Anda dapat menghubungi nomor (0274) 2840304 atau mengirimkan email lewat wismamartha@yahoo.com.

Lihat Juga:   Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, Penginapan Syariah Rp 100 Ribuan di Bandar Lampung




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

2 Comments

Tinggalkan Balasan