Wisma Lentera Kasih, Penginapan Ideal untuk Retret di Kulon Progo




Wisma Lentera Kasih - wismalenterakasih.blogspot.co.id

Selain berwisata, liburan juga bisa diisi dengan kegiatan retret. Retret atau retreat sendiri bisa menjadi sebuah langkah yang tepat bagi Anda untuk meningkatkan keimanan dan membentuk kepribadian sebagai umat nasrani. Dengan menjauhkan diri sejenak dari rutinitas dan hiruk pikuk perkotaan, Anda benar-benar akan dapat merasakan sensasi yang luar biasa menenangkan selama retret.

Wisma Lentera Kasih - wismalenterakasih.blogspot.co.id
Lentera Kasih – wismalenterakasih.blogspot.co.id

Terutama bila Anda melakukan retret di lokasi-lokasi yang bernuansa pegunungan dan jauh dari keramaian kota. Bila Anda sedang mencari tempat retret yang ideal untuk kegiatan keagamaan sekaligus berwisata, Anda bisa mempertimbangkan untuk merapat ke daerah Kulon Progo, , tepatnya di Wisma Lentera Kasih.

Wisma Lentera Kasih merupakan penginapan sekaligus tempat retret yang berlokasi di daerah Patok Wetan, Banjaroyo, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa (DIY), 55672, Indonesia. Untuk mencapai Wisma Lentera Kasih cukup mudah, Anda bisa berangkat dari Kota Magelang atau .

Jika dari Magelang, Anda bisa menuju ke Pasar Muntilan, kemudian menuju Bendo, Kantor Kelurahan Banjaroyo, Slanden, dan kemudian Anda akan menemukan Wisma Lentera Kasih. Sedangkan bila Anda bertolak dari Yogyakarta, maka Anda bisa menuju k arah Godean, kemudian Nanggulan, Dekso, Kalibawang, dan terakhir Anda akan sampai di Wisma Lentera Kasih.

Lihat Juga:   Rekomendasi Wisma di Padang Untuk Para Pelancong

Menginap di Wisma Lentera Kasih bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan kegiatan kerohanian. Pasalnya, dari lokasi terdapat sejumlah objek terdekat seperti Goa Maria Sendangsono, Ketep Pass, Candi Borobudur, dan masih banyak lagi.

Wisma Lentera Kasih menyediakan cukup banyak tidur, mandi dalam, dan 18 mandi umum atau mandi luar. menginap rombongan minimal 30 orang adalah Rp 100 ribuan (sudah termasuk makan). Namun jika Anda hanya bermalam dengan , maka harga sewa per kamar Rp 300 ribuan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Selain itu, Wisma Lentera Kasih juga dilengkapi sarana penunjang seperti aula pertemuan berkapasitas 200 orang, sound system, ruang makan, teras untuk tempat diskusi, area bermain air, lapangan olahraga dan api unggun, kolam tangkap ikan, area tracking, outdoor games seperti flying fox dan seluncuran, camping area, hingga area parkir yang luas.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Pantai Carocok, Painan

Menariknya, Wisma Lentera Kasih pun menyediakan paket lengkap untuk melayani keluarga atau rombongan ziarah mulai dari penginapan hingga paket perjalanan ke sejumlah objek wisata rohani dan budaya. Pihak pengelola juga melayani antar jemput dari bandara, stasiun, maupun terminal.

Jika ingin menyelenggarakan outbond atau kegiatan kelompok lainnya, Anda juga bisa memilih Wisma Lentera Kasih sebagai lokasinya. Pasalnya, Wisma Lentera Kasih menyediakan motivation training, leadership training, retret/gladi rohani, team building, character building, training for trainers, dan social study.

Apabila Anda ingin mendapatkan lebih lengkap seputar menginap atau melakukan di Wisma Lentera Kasih, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082226223536, 081318923024, 081319899860, 08561031100, atau email ke frans_lim_sj@yahoo.co.id.




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan