Wisma Kirana, Akomodasi Murah & Strategis di Kawasan Padang Timur




Wisma Kirana 1 Padang

Kota Padang menjadi salah satu yang dituju para saat berada di Pulau Sumatera. Memiliki ragam kuliner yang lezat dan banyaknya tempat wisata menarik tampaknya membuat Padang layak dijadikan destinasi wajib saat memasuki musim liburan.

Wisma Kirana 1 Padang
Kirana 1 Padang

Di Kota Padang ternyata sebagian besar objek wisata yang terkemuka adalah bernuansa laut atau air. Salah satu pantai yang tak boleh Anda lewatkan saat berada di Padang adalah Pantai Padang alias TapLau (Tapi Lauik). Pantai yang dekat dengan Ramayana Plaza Andalas, Pasar Raya Padang, dan Jembatan Siti Nurbaya ini kini memiliki yang lengkap. Bahkan di sekitarnya ada banyak warung seafood yang menggugah selera.

Tempat berikutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Jembatan Siti Nurbaya. Jembatan satu ini selalu ramai pada saat sore hingga malam hari. Pasalnya pemandangan lampu-lampu temaram yang ada di jembatan ini benar-benar indah dan romantis. Tak heran jika banyak anak muda yang nongkrong di Jembatan Siti Nurbaya untuk sekadar menikmati pemandangan atau hunting foto-foto yang keren.

Lihat Juga:   Sudah Ditutup, Hotel Bahagia Malang Sempat Diburu Backpacker

Nah, apabila Anda kebingungan mencari penginapan yang murah, Anda bisa merapat ke kawasan Ganting Parak Gadang. Di sana Anda dapat menemukan bernama Wisma Kirana. Wisma Kirana merupakan salah satu penginapan murah andalan para pendatang terutama saat sedang berada di Kota Padang. Penginapan kelas melati ini memiliki 2 cabang yang letaknya berada di tempat berbeda. Wisma Kirana 1 beralamatkan di Jl. Sisimangaraja No. 20, Ganting Parak Gadang, Padang Timur, Sumatera Barat, 25171, sedangkan Wisma Kirana 2 ada di Jl. Kesatria No. 8, Ganting Parak Gadang, Padang Timur, Sumatera Barat, 25172.

Baik Wisma Kirana 1 dan Wisma Kirana 2 letaknya sangat strategis dan keduanya dekat dengan Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo. Tak heran jika Wisma Kirana kerap dijadikan tempat tujuan untuk bermalam orang-orang yang hendak menengok sanak saudaranya di RS Dr. Reksodiwiryo.

Lihat Juga:   Villa Malang Bale-Bale, Tawarkan Fasilitas Lengkap di Perum Dieng, Kota Malang

Karena letaknya ada di pinggir jalan raya, untuk menemukan Wisma Kirana pun tidak sulit. Anda akan dengan mudah menemukan papan besar bertuliskan nama Wisma Kirana tepat di bagian depan bangunan . Bagi yang membawa kendaraan pribadi tak usah kebingungan mencari parkiran, sebab Wisma Kirana sudah menyediakan area parkir yang cukup luas untuk menampung mobil maupun sepeda motor.

Untuk fasilitas kamar, di Wisma Kirana menyediakan kamar standar yang setidaknya nyaman untuk digunakan menginap beberapa hari selama berada di Kota Padang. Sayangnya belum ada jelas mengenai berapa atau rate kamar per malam di Wisma Kirana.

Apabila Anda berencana untuk menginap di Wisma Kirana Padang, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi ke nomor (0751) 30680 atau 33776.




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan