Wisma HS Kaliurang, Penginapan Murah di Sleman Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Wisma HS Kaliurang - netherlands.discount-hotel-selection.com

Jika berada di Kota Yogyakarta, rasanya tak akan lengkap jika belum mampir ke kawasan Kaliurang. Daerah yang berada di Kabupaten Sleman, tepatnya di kaki Merapi ini memang terkenal akan pemandangan pegunungannya yang sangat menawan.

HS Kaliurang – netherlands.discount-hotel-selection.com

Sejak zaman penjajahan Belanda, daerah Kaliurang memang sudah dikenal sebagai peristirahatan yang terbaik. Tak heran jika sampai saat ini banyak wisma, penginapan, hingga yang sengaja dibangun untuk menampung para wisatawan yang berada di Kaliurang.

Bacaan Lainnya

Selain mengunjungi Gunung Merapi, Anda bisa ke sejumlah spot menarik lainnya seperti Tlogo Putri, Plawangan Turgo, dan masih banyak lagi. Soal penginapan pun tak perlu kebingungan, karena setiap sudut Kaliurang pasti menyediakan penginapan, entah itu sekelas wisma hingga hotel berbintang. Namun jika Anda ingin berhemat, Anda bisa mencoba menginap di Wisma HS Kaliurang.

Wisma HS Kaliurang berlokasi di Jl. Pelajar No. 2, Kaliurang, Pakem, Hargobinangun, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55582, Indonesia. Wisma HS Kaliurang menyediakan sekitar 7 kamar dan juga villa yang disewakan lengkap dengan perabotannya. Letak Wisma HS Kaliurang berjarak sekitar 700 meter dari Museum Ullen Sentalu, salah satu museum terbaik yang ada di Indonesia.

Di Wisma HS Kaliurang terdapat 3 tipe kamar, yakni kamar double dengan kamar mandi pribadi di luar ruangan yang tarifnya dipatok sekitar Rp 120 ribu per malam. Kemudian ada kamar standard double dengan fasilitas kamar mandi dalam dan TV layar datar yang rate per malamnya Rp 175 ribuan, dan yang terakhir adalah rumah dengan 2 kamar tidur yang disewakan dengan biaya Rp 600 ribuan. Di rumah 2 kamar ini Anda bisa memperoleh fasilitas berupa rumah 50 meter persegi 2 unit kamar dengan 1 ranjang double, dapur kecil, kamar mandi pribadi, serta TV layar datar.

Selain menyediakan kamar dan villa, Wisma HS Kaliurang dilengkapi sarana pendukung lainnya seperti fasilitas BBQ, teras, taman, layanan kebersihan harian, laundry, area parkir, dapur bersama, jemuran baju, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, area lounge, antar jemput bandara, fasilitas , dan masih banyak lagi. Sayangnya di Wisma HS Kaliurang tidak tersedia WiFi, sehingga bagi Anda yang ingin berselancar di dunia maya perlu menyiapkan paket internet sendiri di gadget Anda.

Wisma HS Kaliurang menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00. Apabila Anda berencana untuk bermalam di Wisma HS Kaliurang, Anda bisa memanfaatkan jasa travel online seperti atau Agoda yang biasanya menyediakan harga promo untuk para konsumen. Atau Anda juga bisa menghubungi pihak Wisma HS Kaliurang langsung lewat nomor telepon 081215638678.

Pos terkait