Wisma Hari Kota, Idaman Backpacker Ketika Berkunjung ke Medan




Wisma Hari Kota - id166001.panpages.co.id

Ketika akan berkunjung ke suatu daerah atau kota dalam beberapa hari, apa yang pertama kali Anda rencanakan? Biaya, transportasi, dan tentu saja penginapan. Akomodasi penginapan menjadi sesuatu yang penting Anda masukkan dalam list perjalanan Anda karena menjadi tempat singgah sementara ketika Anda berkunjung ke suatu daerah.

Wisma Hari Kota - id166001.panpages.co.id
Wisma Hari Kota – id166001.panpages.co.id

Sebenarnya, untuk mencari akomodasi penginapan di Indonesia tidaklah sulit, mulai hotel, , guest house, villa, cottage, resort, hingga hotel kelas melati. Yang gampang-gampang susah adalah mencari penginapan yang layak, namun dengan yang cukup ramah di kantong. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan kunjungan ke Kota dan membutuhkan referensi akomodasi hemat, Anda bisa langsung meluncur ke Wisma Hari Kota.

Wisma Hari Kota beralamat di Jalan Lobak No. 14, Medan. Secara tampilan, dinding luar bangunan ini didominasi dengan warna putih. Sementara, beberapa ornamen, seperti jendela dan pintu dihiasi dengan warna merah hati. Secara keseluruhan, Wisma Hari Kota sangat bersih dan rapi, meski pemilik wisma memang kurang begitu ramah kepada tamu asing.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan/Hotel Murah di Dekat Pasar Klewer Solo

Menurut review dari beberapa tamu yang pernah di tempat ini, Wisma Hari Kota merupakan penginapan yang murah dan menyediakan yang cukup baik. Penginapan ini juga sangat cocok untuk para karena tarif yang sangat . Meski , masih menurut para tamu, wisma ini menyediakan fasilitas yang bisa disebut mewah di kelasnya, mulai AC, air panas, dan TV di dalam .

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Hari Kota menyediakan tiga tipe kamar, yaitu Standard Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Semua kamarnya telah didukung dengan fasilitas seperti meja rias dan kursi, kamar mandi dalam, pendingin udara (kipas angin atau AC), serta balkon di kamar yang terletak di lantai 2 dan tiga. Berikut tarif masing-masing kamar di Wisma Hari Kota.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard RoomMulai Rp77.000Double atau single bed, kipas angin, lemari, kamar mandi dalam, meja rias dan kursi
Superior RoomMulai Rp150.000Twin bed, AC, TV, sarapan untuk dua orang, kamar mandi dalam, meja rias dan kursi
Deluxe RoomMulai Rp165.000Double atau twin bed, AC, TV, lemari, sarapan dua orang, kamar mandi dalam, meja rias dan kursi
Lihat Juga:   Penginapan Murah di Bawah Rp300 Ribuan di Langkawi, Malaysia

Karena terletak di daerah perumahan, agak susah mencari makanan di sekitar Wisma Hari Kota. Jika para tamu membutuhkan makanan, bisa menuju rumah makan Garuda di Jalan Pattimura atau ke Jalan Wolter Monginsidi. Jika ingin lebih “niat lagi”, bisa langsung meluncur ke pusat kota dengan menumpang becak motor.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Medan dan berminat menginap di Wisma Hari Kota, Anda bisa langsung melakukan kamar di . Tetapi, berhubung kamar di penginapan ini nyaris selalu full karena murah, maka disarankan Anda untuk melakukan kamar terlebih dulu melalui nomor telepon (061) 45331133.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan