Wisma Haji Ciloto, Akomodasi Nyaman & Murah di Kompleks Masjid Al Ihsan Puncak




Wisma Haji Ciloto - sumberbumi5758.blogspot.co.id

Kementerian Agama RI memiliki banyak akomodasi yang dibangun di sejumlah untuk menampung para calon jemaah haji yang hendak menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah. Salah satu milik Kemenag berlokasi di Ciloto, tepatnya di Jl. Raya Ciloto KM 95, Ciloto, , Nagrak, , Jawa Barat, 43215, Indonesia.

Wisma Haji Ciloto - sumberbumi5758.blogspot.co.id
Wisma Haji Ciloto – sumberbumi5758.blogspot.co.id

Jangan khawatir akan ditolak saat akan menginap di Wisma Haji Ciloto. Pasalnya, meski mengusung nama asrama haji, sarana akomodasi satu ini juga sangat terbuka untuk umum. Apalagi pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan di Wisma Haji Ciloto pun juga tergolong setara seperti berbintang.

Untuk menuju ke Wisma Haji Ciloto, jika dari , maka Anda bisa menemukannya setelah melalui Puncak Pass. Akan tetapi jika dari Terminal Kampung Rambutan, Anda bisa naik bus jurusan Bandung yang melewati jalur Puncak, kemudian tinggal turun di Masjid Al Ihsan. Wisma Haji Ciloto sendiri masih satu kompleks dengan Masjid Jami Al Ihsan. Sehingga, jika kebetulan sedang menginap di Wisma Haji Ciloto, Anda bisa sekalian beribadah salat berjamaah di Masjid Jami Al Ihsan.

Lihat Juga:   Taman Kuliner Condongcatur, Tempat Favorit Ngumpul Berbagai Komunitas

Di luar musim ibadah haji, Wisma Haji Ciloto terbuka untuk umum dan -kamar yang ada di sana biasanya disewakan sebagai penginapan keluarga atau rombongan. Wisma Haji Ciloto menyediakan sekitar 40 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar, yakni Standard Room berjumlah 32 unit dan Deluxe Room berjumlah 8 unit. menginap per malam di Wisma Haji Ciloto saat akhir pekan dan hari biasa terpaut Rp 50 ribuan. Meski demikian, yang dipatok di Wisma Haji Ciloto tergolong murah. Berikut rincian rate kamar di Wisma Haji Ciloto.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Weekday

(Minggu – Kamis)

Weekend

(Jumat – Sabtu)

Deluxe RoomTV, kulkas, safety box, 2 botol air mineral, kamar mandi dalam dengan air panas & dingin, bath tub, shower, handukRp 250 ribuRp 300 ribu
Standard RoomTV, kulkas, safety box, 2 botol air mineral, kamar mandi dalam dengan air panas & dingin, handukRp 200 ribuRp 250 ribu

Keterangan:
kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang
– Biaya tambahan untuk sarapan lebih dari 2 orang Rp 30.000 per orang (dewasa) atau Rp 20.000 per orang (anak-anak)
– Extra bed dikenai biaya Rp 60.000.

Selain menyediakan cukup banyak kamar dengan fasilitas yang memadai, Wisma Haji Ciloto juga memiliki fasilitas ruang pertemuan yang cocok dijadikan tempat untuk menggelar berbagai acara penting. Nah, apabila Anda berencana untuk bermalam di Wisma Haji Ciloto, Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon (0263) 513242.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Villa Lembah Hijau Resort Hotel, Puncak




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan