Wisma GM Pemalang, Akomodasi dengan Fasilitas Sekelas Hotel




Wisma GM Pemalang - plus.google.com

Jika dibandingkan dengan Magelang atau Semarang, Pemalang memang masih kurang populer di kalangan pecandu . Padahal, salah satu kabupaten di Jawa Tengah ini menyimpan beragam objek wisata menarik yang layak dikunjungi. Objek-objek wisata di Pemalang bahkan tidak kalah menakjubkan jika dibandingkan Yogyakarta maupun sekalipun.

Wisma GM Pemalang - plus.google.com
GM Pemalang – plus.google.com

Objek wisata paling populer di Pemalang adalah Pantai Widuri. Berlokasi di Desa Widuri, pantai ini memiliki akses jalan yang mudah dari pusat kota. Selain pemandangan yang indah, Pantai Widuri juga telah dilengkapi dengan sejumlah penunjang, seperti kolam renang, lapangan tenis, panggung hiburan, hingga wahana permainan anak.

Selain Pantai Widuri, terdapat juga Pantai Blendung. Berbeda dengan Pantai Widuri, pantai yang berada di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami ini relatif masih alami dan sepi pengunjung. Karena itu, pantai ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menenangkan pikiran atau sekadar bermain-main air di sepanjang pantai.

Selain dua pantai tersebut, di Pemalang masih terdapat puluhan destinasi wisata menakjubkan lainnya, seperti Pantai Joko Tingkir, Curug Sibedil Pemalang, Curug Duwur Pemalang, Curug Bengkawah Pemalang, Curug Barong, Telaga Rengganis, Telaga Silating, Kebun Teh Semugih, hingga Mata Air Moga Pemalang. Sementara, untuk mereka yang ingin bertamasya ke wahana hiburan, bisa langsung meluncur ke Widuri Waterpark.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Recommended di Sekitar Pandaan Kota

Untuk mendukung sektor pariwisata dan menarik lebih banyak kunjungan turis, di Pemalang telah didirikan banyak akomodasi penginapan, mulai losmen, wisma, hingga hotel. Dan, salah satu akomodasi penginapan yang bisa dijadikan rujukan ketika berwisata ke Pemalang adalah Wisma GM.

Wisma GM beralamat di Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Menurut review beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma GM merupakan penginapan terjangkau dengan fasilitas seperti hotel mewah, sehingga menjanjikan waktu beristirahat yang lebih nyaman dan tenang bagi para wisatawan.

Meski mengusung embel-embel wisma, namun Wisma GM memang lebih cocok menyandang status hotel. Hal ini bisa langsung terlihat pada desain bangunan yang sangat modern, dengan tiga lantai. Di bagian luar, bangunan Wisma GM dilabur dengan cat kombinasi warna putih, cokelat, dan merah. Di bagian luar, para tamu juga akan menemukan area parkir yang sangat luas.

Lihat Juga:   Info Terbaru Rekomendasi Villa dengan Fasilitas Kolam Renang Pribadi (Private Pool) di Malang-Batu

Masuk ke bagian lobi, Wisma GM memiliki lobi yang bersih dan rapi, dengan meja resepsionis didominasi warna cokelat dan merah. Warna cokelat juga masih ditemukan di bagian tidur, yang telah didukung dengan fasilitas seperti ranjang spring bed dengan model double bed atau single bed, TV LCD layar datar, kamar mandi pribadi, hingga AC.

Sayangnya, untuk saat ini, belum didapatkan resmi mengenai kamar di penginapan ini. Namun, menurut review para tamu, tarif kamar di Wisma GM mulai Rp120 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau melakukan kamar, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0284) 321774.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan