Wisma Gasibu Syariah, Penginapan Strategis & Murah di Pusat Kota Bandung




Wisma Gasibu - wismagasibubandung.blogspot.com

Semua orang pasti setuju jika Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki beragam destinasi menarik. Tak hanya alamnya yang menarik, sebagai salah satu kota metropolitan, tentunya Bandung juga memiliki berbagai pesona lainnya yang ditawarkan, mulai dari banyaknya pusat perbelanjaan alias factory outlet, hingga ragam menu-menu yang dijamin akan membuat Anda tertarik untuk kembali lagi mengunjungi sang Kota Kembang.

Wisma Gasibu - wismagasibubandung.blogspot.com
Gasibu – wismagasibubandung.blogspot.com

 

Jika Anda termasuk kaum pendatang yang tak memiliki sanak keluarga, baru pertama kali pergi ke Bandung, dan ingin menginap di sebuah penginapan yang strategis di Bandung, maka Anda tak perlu bingung lagi dalam mencari sarana . Pasalnya, dengan menginap di Wisma Gasibu Syariah Anda akan memperoleh apapun yang Anda butuhkan.

Wisma Gasibu Syariah berada di Jl. Ciung No. 7, Coblong, Sadang Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, 40133, Indonesia. satu ini sangat cocok dijadikan menginap oleh backpacker, keluarga, perjalanan dinas, hingga dijadikan kost bulanan atau tahunan.

Lokasi Wisma Gasibu Syariah sangat strategis karena dekat dengan beberapa seperti Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Selain itu Wisma Gasibu Syariah dekat dengan jalan layang Pasupati – Pasteur Surapati serta dekat dengan jalur angkutan umum (angkot) arah Cicaheun, Dago, Kebun Kapala, dan Antapani.

Bagi yang ingin menjajal kuliner di Bandung pun bisa dengan mudah menemukan rumah makan atau restoran ternama dekat Wisma Gasibu Syariah seperti RM Haji Cijantung, RM Sari Bundo, Sindang Reret, Nyonya Rumah, Sambara, Rumah Nenek, Nasi Bancakan, hingga Alas Daun.

Letak Wisma Gasibu Syariah dari Gedung Sate juga amat dekat, hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja Anda sudah bisa sampai ke kawasan Gedung Sate. Di samping itu, jika Anda gemar belanja pun tinggal berjalan kaki beberapa langkah saja untuk mencapai Heritage The Factory Outlet, Museum Geologi, atau pusat perbelanjaan yang lain.

Penginapan 2 lantai ini menyediakan sekitar 10 dengan mulai dari Rp 259.800 hingga Rp 300 ribuan per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kipas angin, televisi, koneksi internet gratis (free WiFi), kamar, meja tulis, balkon, shower, kamar mandi dalam, dan sarapan. Jika Anda membawa kendaraan pribadi juga tak perlu khawatir, sebab Wisma Gasibu Syariah memiliki area parkir yang luas untuk memarkir mobil maupun sepeda motor.

Untuk check in, Wisma Gasibu Syariah melayani check in hingga pukul 21.00 dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila Anda berencana untuk menginap di Wisma Gasibu Syariah, Anda dapat melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (022) 2531575, 089663652625, atau email wisma.gasibu@gmail.com.

Lihat Juga:   Lorin Tawarkan Paket Meeting dan Outbound




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan