Wisma Garuda, Penginapan Nyaman & Strategis di Pusat Kota Medan




Wisma Garuda - hotelmurah21.blogspot.com

Anda sudah pernah ke Medan? Jika belum, tampaknya saat liburan nanti Anda bisa menyelipkan jadwal rekreasi ke Kota Medan. Kota yang terletak di Pulau Sumatera ini ternyata memiliki beragam objek wisata yang menarik dan terlalu sayang untuk dilewatkan.

Wisma Garuda - hotelmurah21.blogspot.com
Garuda – hotelmurah21.blogspot.com

Salah satu yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Medan adalah Istana Maimun. Bangunan bersejarah peninggalan Kerajaan Deli ini sampai saat ini masih tegak berdiri dan menjadi destinasi wisata ternama dari Kota Medan. Saat mampir ke Istana Maimun, Anda dapat menyaksikan secara langsung seperti apa jejak-jejak sejarah dari Kerajaan Deli di masa lampau. Untuk masuk ke Istana Deli, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 8 ribuan saja kok!

Nah, dari Istana Maimun, Anda bisa menuju ke tempat-tempat menarik lainnya seperti Mall Medan, Masjid Agung, dan tempat-tempat yang lain. Namun jika Anda merasa kelelahan dan ingin beristirahat sejenak, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk merapat ke sebuah bernama Wisma Garuda. Meski tak terlalu mewah dan besar, setidaknya tempat ini akan menjadi tempat peristirahatan yang nyaman bagi Anda.

Lihat Juga:   Berencana Liburan ke Purbalingga? Ini Referensi Hotel Strategis Dekat Owabong

Wisma Garuda merupakan sebuah penginapan murah meriah yang berada di Jl. Nusantara No. 15, Kotamatsum III, Kota Medan, Sumatra Utara, 20212, Indonesia. satu ini kerap menjadi tempat tujuan backpacker maupun yang berlibur bersama keluarga ke Medan karena Wisma Garuda sangat strategis.

Wisma Garuda berada dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Masjid Agung Medan, Istana Maimun, Yuki Mall Medan, Amaliun Food Court, dan juga Kereta Api Medan. Bagi Anda yang ke Medan dengan naik kereta api bisa langsung menumpang transportasi umum untuk minta diantarkan ke Wisma Garuda yang jaraknya sekitar 2,8 km saja dari stasiun. Bahkan Anda juga bisa mencapai Bandara Internasional Polonia cukup dengan berkendara selama 15 menit saja dari wisma.

Lihat Juga:   Penginapan Favorit, Akomodasi Kelas Melati di Pamanukan, Subang

Akomodasi yang menyediakan sekitar 31 ini mematok menginap per malam sekitar Rp 300 ribuan saja. Wisma Garuda sudah menyediakan fasilitas berupa kamar mandi dalam yang dilengkapi shower air panas, teras, ruang tamu, meja kerja, TV layar datar dengan saluran TV berbayar, akses internet, area parkir yang luas, laundry, resepsionis 24 jam, AC, dan masih banyak lagi. Tak perlu khawatir soal makanan, sebab semua kamar yang ada di Wisma Garuda sudah termasuk dengan fasilitas sarapan.

Wisma Garuda menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 12.00. Nah, apabila Anda ingin menginap di Wisma Garuda, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau melakukan terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Silakan hubungi nomor telepon Wisma Garuda di (061) 7326622 untuk booking kamar.




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*