Wisma Flora Puncak, Akomodasi Favorit dengan Fasilitas Kolam Renang




Wisma Flora Puncak - archive.kaskus.co.id

Jika Anda doyan bepergian, Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan kawasan Puncak. Puncak merupakan salah satu kawasan di Bogor yang telah menjadi objek favorit bagi para wisatawan, khususnya dari Jakarta dan sekitarnya. Jika Anda menonton berita, terutama di akhir pekan atau musim , Anda pasti sudah tidak heran jika kawasan Puncak selalu ramai didatangi pengunjung pada saat-saat seperti ini.

Wisma Flora Puncak - archive.kaskus.co.id
Wisma Flora Puncak – archive.kaskus.co.id

Puncak menjadi favorit bagi banyak wisatawan karena menawarkan suasana yang seru. Di sini, para wisatawan dapat menikmati sejuknya udara khas pegunungan yang cenderung dingin, serta indahnya pemandangan yang didominasi dengan aura hijau dari rerumputan dan sawah. Di samping itu, Puncak juga sangat cocok bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan, seperti seminar, rapat, maupun outbound.

Karena banyak didatangi wisatawan, di kawasan Puncak juga kemudian menjamur penginapan. Penginapan di kawasan ini memang lebih cenderung didominasi model villa atau . Namun, bukan berarti tidak ada akomodasi penginapan jenis lainnya di ini, salah satunya model wisma. Dan, salah satu wisma yang sering dijadikan rujukan menginap atau berkegiatan di Puncak adalah Wisma Flora.

Lihat Juga:   Villa Paralayang D3 Batu, Penginapan Populer Dekat Gunung Banyak

Wisma Flora beralamat di Jalan Budi Luhur, Cilember, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebagai sebuah penginapan, Wisma Flora terletak di yang strategis karena berada tepat di pinggir jalan sehingga memudahkan siapa saja untuk menemukan akomodasi ini. Di samping itu, di bagian pagar depan, juga sudah terpasang tulisan besar “Wisma Flora” dengan warna merah menyala dan latar berwarna putih.

Wisma Flora sendiri terdiri dari tiga lantai, dengan bentuk bangunan melebar ke samping. Penginapan ini memiliki pelataran atau halaman yang sangat luas, sehingga mampu menampung banyak kendaraan untuk parkir atau bisa digunakan sebagai tempat kegiatan atau training. Bangunan Wisma Flora didominasi oleh cat berwarna putih di dinding bangunan, serta dikombinasikan dengan warna cokelat di beberapa bagian, serta tulisan “Wisma Flora” berwarna hijau tua dengan ukuran besar.

Bagi mereka yang berencana liburan ke Puncak bersama rombongan maupun , Wisma Flora memang cocok dijadikan tempat singgah. Pasalnya, penginapan ini selain menyediakan area parkir yang luas, juga telah dilengkapi dengan kegiatan outdoor seperti lapangan bulu tangkis, lapangan basket, hingga kolam renang.

Lihat Juga:   Daftar Alamat & Tarif Hotel Murah di Jakarta Barat

Di samping itu, Wisma Flora juga memiliki ruangan atau aula dengan kapasitas besar. Dengan fasilitas ini, Wisma Flora cocok dijadikan referensi mereka yang ingin melakukan rapat, seminar, atau kegiatan dan training sambil menikmati kesejukan udara pegunungan khas Puncak. Biasanya, yang menginap di wisma ini, selain rombongan keluarga, juga rombongan organisasi dan kantor.

Untuk kamarnya, pengelola Wisma Flora telah menyediakan yang sudah didukung dengan fasilitas seperti tempat tidur model double bed atau single bed, mandi dalam plus shower, meja kerja, lemari pakaian, hingga kursi di area teras atau balkon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kamar di wisma ini, atau untuk melakukan , Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0251) 253284.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*