Wisma Ersada, Hotel Murah & Nyaman di Pusat Kota Bandung




Wisma Ersada

Berwisata ke rasanya kurang komplit bila Anda belum berjalan-jalan ke kawasan Braga. Hingga kini Jalan Braga menjadi jalan utama sekaligus maskot Kota . Bahkan saat ini Braga sudah menjadi pusat keramaian dan bisnis di Bandung.

Wisma Ersada
Wisma Ersada

Saat ada di sana, sempatkanlah untuk mampir ke Braga City Walk yang terdiri dari sejumlah pusat perbelanjaan, kondominium, dan hal-hal menarik lainnya. Di sekitar Braga pun ada beberapa bangunan kuno yang sering dijadikan para pelancong objek untuk berfoto-foto.

Di sekitar Braga juga banyak tempat menarik yang layak untuk dikunjungi seperti Gedung Merdeka Bandung, Alun-Alun Kota Bandung, Masjid Agung Bandung, dan sederet tempat seru lainnya. Nah, bila Anda sedang mencari akomodasi murah yang posisinya dekat dengan Jl. Braga, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk menginap di Wisma Ersada.

Wisma Ersada merupakan sebuah penginapan bintang satu yang terletak di Jl. Kejaksaan No. 37A, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40111, Indonesia. satu ini masih tergolong baru di Bandung, sehingga masih belum banyak seputar Wisma Ersada Hotel di Internet.

Lihat Juga:   Losmen Kita, Penginapan Adem dan Strategis di Ternate

Wisma Ersada sendiri cukup strategis bagi para wisatawan yang membutuhkan akses cukup mudah ke pusat Kota Bandung. Pasalnya, dari Wisma Ersada rupanya cukup dekat dengan akses sejumlah jalan seperti kawasan Tamblong, Lembong, Markoni, Braga, Naripan, dan masih banyak lagi. Posisi Wisma Ersada Hotel juga dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Rumah Sakit Umum Bungsu, Museum Mandala Wangsit, Diva Karaoke, restoran Sushi Tei, sejumlah ATM bank, SPBU, dan tempat-tempat lainnya.

Berdasarkan pendapat atau review dari sejumlah tamu yang pernah menginap di Wisma Ersada Hotel, hotel satu ini pelayanannya cukup baik dan semuanya masih dalam kondisi bersih dan nyaman untuk ditempati. Wisma Ersada Hotel menyediakan beragam yang memadai seperti area parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan para tamu seperti mobil maupun sepeda motor.

Lihat Juga:   Daftar Lokasi dan Tarif Villa di Batam

Wisma Ersada Hotel dilengkapi dengan resepsionis, , penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), koneksi internet gratis (free WiFi) di lobi, ranjang yang nyaman, mandi dalam, lemari pakaian, meja rias, cermin, air mineral gratis, dan masih banyak lagi.

atau rate menginap di Wisma Ersada Hotel adalah sekitar Rp 250 ribuan per malam, sudah termasuk fasilitas sarapan untuk 2 orang, kamar ber-AC, TV kabel, kamar mandi dalam lengkap dengan shower air panas. Disediakan pula paket menginap dengan hemat, hanya sekitar Rp 150 ribuan saja per hari.

Jika Anda berminat untuk liburan ke Bandung dan menginap di Wisma Ersada Hotel, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau memesan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon (022) 4220388 atau 4220386.




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan