Wisma Duta Wacana UKDW, Akomodasi Adem di Kaliurang Yogyakarta




Wisma Duta Wacana UKDW

Seperti diketahui, saat ini, selain menyediakan pendidikan berkualitas, banyak juga perguruan tinggi di Indonesia yang telah melengkapi diri dengan penginapan. Biasanya, akomodasi milik perguruan tinggi ini didirikan di sekitar lokasi kampus untuk memudahkan para tamu ketika berkunjung ke kampus yang bersangkutan.

Wisma Duta Wacana UKDW
Wisma Duta Wacana UKDW

Namun, lain halnya dengan fasilitas penginapan milik Universitas Kristen Duta Wacana atau biasa disingkat UKDW. Pasalnya, jika perguruan tinggi lain mendirikan penginapan di area kampus, maka akomodasi penginapan milik UKDW malah berada di kawasan Kaliurang. Kampus UKDW sendiri berlokasi di Jalan Doktor Wahidin Sudirohusodo, Kotabaru, Gondokusuan, Yogyakarta.

Langkah UKDW untuk mendirikan akomodasi penginapan di Kaliurang sendiri sebenarnya cukup tepat. Pasalnya, selama ini Kaliurang telah tersohor sebagai salah satu objek populer di Yogyakarta. Kawasan ini memiliki beragam objek wisata menarik serta menyuguhkan suasana pegunungan yang adem dan asri, yang cocok sebagai refreshing.

Lihat Juga:   Ijen Suites, Hotel Bintang 4 Tawarkan Kemewahan di Kota Malang

Wisma Duta Wacana beralamat di Jalan Kaliurang KM 23, Pakem, Sleman, Hargobinangun, Yogyakarta. Menurut review para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Duta Wacana merupakan tempat yang nyaman, adem, dan menyediakan taman bermain. Di samping itu, Wisma Duta Wacana juga dianggap sebagai tempat yang cocok untuk melakukan resepsi pernikahan atau acara pelatihan mahasiswa dan organisasi.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Duta Wacana mengusung bangunan dengan desain modern dan cukup simpel. Bangunan luar akomodasi ini diguyur dengan cat berwarna-warni di sekujur dindingnya, mulai krem, cokelat, hingga biru. Selain mengesankan tampilan cerah, warna-warni cat ini juga membuat suasana di Wisma Duta Wacana terkesan bersih dan rapi.

Untuk menjamin kenyamanan para tamu, penginapan ini telah didukung dengan sejumlah fasilitas mumpuni, seperti meja depan 24 jam, area parkir yang luas, kebersihan, hingga layanan laundry. Selain itu, karena sering digunakan untuk acara pertemuan atau kegiatan, Wisma Duta Wacana juga telah dilengkapi dengan ruang meeting hingga aula dengan kapasitas besar.

Lihat Juga:   Tarif Kompetitif, Ini Rekomendasi Penginapan di Silalahi Danau Toba

Untuk -kamarnya, telah tertata rapi dan bersih. Tiap kamar di penginapan ini didukung dengan fasilitas seperi tempat tidur model spring bed, kamar mandi dalam, pendingin ruangan berupa kipas angin atau AC, hingga televisi di beberapa kamar. Sayangnya, belum ada informasi yang beredar mengenai kamar di penginapan ini. Namun, jika membaca ulasan tamu yang menganggap penginapan ini termasuk akomodasi murah, maka tarif kamar di Wisma Duta Kencana berada di kisaran Rp100 ribuan per malam.

Nah, jika Anda berencana melakukan kegiatan sekaligus bermalam di Kaliurang dan berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi kamar di lokasi. kamar dan tepat juga bisa dilakukan melalui nomor ponsel 085878710050.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan