Wisma Delima, Hotel Murah di Bandar Lampung yang Disewakan Harian, Mingguan, & Bulanan




Wisma Delima - www.pegipegi.com

Bagi Anda yang hendak pelesir ke Bandar Lampung dalam waktu dekat ini mungkin akan kebingungan mencari penginapan yang nyaman untuk ditempati selama Anda liburan di sana. Namun lebih baik buang jauh segala kekhawatiran Anda dan cobalah untuk menginap di Wisma Delima.

Wisma Delima - www.pegipegi.com
Wisma Delima – www.pegipegi.com

 

Wisma Delima berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo No. 5A & 5B, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, 35214, Indonesia. budget ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Central Plaza, Mall Kartini, Plaza Lotus, hingga Galael Supermarket. Wisma Delima pun hanya berjarak sekitar 1,67 km dari Stasiun Tanjung Karang dan dapat Anda capai sekitar 1,5 jam perjalanan jika dari Bandara Raden Inten.

Jika diperhatikan dari luar, penginapan yang berdiri sejak tahun 2008 silam ini memang tak terlihat seperti sebuah penginapan. Pasalnya, desain yang diusung tampak minimalis, modern, dan layaknya sebuah rumah biasa.

Ketika Anda mulai masuk ke dalamnya, Anda akan dibuat terkejut karena di dalam bangunan Wisma Delima ternyata memiliki sekitar 18 yang sangat bersih dan nyaman untuk dihuni. Satu hal yang menjadi kelebihan dari Wisma Delima adalah suasana penginapannya yang sangat terasa homey alias khas seperti tidur di rumah sendiri.

Ternyata memang itulah yang ingin diunggulkan oleh sang pengelola Wisma Delima, suasana yang homey. Saat memasuki kamar pun Anda akan terkejut pula melihat yang diberikan serta penataan ruangannya yang lebih mirip seperti apartemen. Wisma Delima memiliki halaman parkir yang cukup luas dan aman, kemudian di tiap kamar sudah dilengkapi dengan TV LCD dan saluran TV berlangganan, laundry gratis hingga 10 kg, kamar mandi pribadi dengan shower, penyejuk udara alias AC, serta akses internet gratis.

Selain kamarnya yang nyaman dan bersih, rupanya tarif atau rate per malam yang dipatok oleh Wisma Delima cukup . Tak heran jika banyak backpacker atau kaum pendatang yang baru menginjakkan kaki di Lampung akhirnya memutuskan untuk menginap di Wisma Delima.

Wisma Delima menyediakan 3 kamar, yakni Standard Room yang dipatok seharga Rp 195 ribu per malam, Deluxe Room yang tarifnya Rp 225 ribuan per malam, dan Deluxe Extra Room dengan sewa Rp 245 ribu per malam.

Bagi yang ingin menginap dalam jangka waktu lama, budget ini juga menyediakan kamar yang dapat disewa secara mingguan dengan biaya sekitar Rp 900 ribuan atau kamar bulanan dengan tarif sekitar Rp 2 jutaan saja. Cukup bukan?

Wisma Delima menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 dan check out sebelum pukul 12.00. Apabila Anda berencana untuk menginap di Wisma Delima, Anda dapat melakukan booking melalui agen travel online seperti Traveloka atau PegiPegi. Anda juga bisa langsung menghubungi Wisma Delima di nomor 082110899192 atau 081273918822.

Lihat Juga:   Riche Hotel, Penginapan Zaman Kolonial di Dekat Toko Oen, Malang




Tentang Dian Kartika1107 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan