Wisma Delima, Hotel Andalan untuk Singgah di Parungkuda-Sukabumi




Wisma Delima

Ada sebuah yang wajib Anda kunjungi saat pergi ke , yakni Curug Sentral. Air terjun satu ini terletak di Kampung Jayanegara, RT 01 RW 01, Desa Jayanegara, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten , tepatnya di dekat Chevron Geothermal Salak Ltd.

Wisma Delima
Delima

 

Curug Sentral memiliki keunikan tersendiri karena di dalamnya ada sekitar 7 air terjun. Untuk membedakannya, masing-masing air terjun disebut Curug Sentral 1, 2, hingga 7. Untuk masuk ke sana hanya dikenai biaya sekitar Rp 5.000 saja dan parkir motor dikenai tarif Rp 2.000.

Untuk menuju ke Curug Sentral, Anda tinggal menuju ke kawasan Parung Kuda saja, kemudian lanjutkan ke jalur Bojonggenteng, Kalapanunggal, hingga Kabandungan. Anda bisa naik angkutan umum atau kendaraan pribadi. Namun jika sampai di kawasan Parung Kuda Anda sudah merasa lelah, maka Anda bisa merapat di salah satu hotel yang ada di sana.

Ada sebuah hotel di daerah Parung Kuda yang cukup recommended dan biasanya kerap dijadikan tempat singgah para yang hendak melakukan penjelajahan saat berlibur di Sukabumi. Hotel tersebut bernama Wisma Delima.

Wisma Delima merupakan sebuah penginapan kelas melati yang beralamatkan di Jl. Raya Siliwangi, Bojong Kokosan, Parung Kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, 43357, Indonesia. Untuk menemukan penginapan Wisma Delima Parung Kuda tidak sulit, saat berkendara, Anda bisa melihat ada penanda sebuah patung kuda berwarna putih yang terletak persis di depan hotel.

Meski termasuk penginapan standar, Wisma Delima memiliki sederet yang memadai.

Hotel Wisma Delima Parungkuda ini letaknya strategis karena berada di jalan utama, tepatnya Jalan Raya Siliwangi yang termasuk pusat Kota Sukabumi. Selain menyediakan banyak dengan rate per malam yang cukup terjangkau, Hotel Wisma Delima Parungkuda juga memiliki sebuah aula pertemuan luas yang kerap dimanfaatkan berbagai lembaga untuk mengadakan meeting, reuni, gathering, atau acara penting lainnya.

Di aula yang terdapat di Hotel Wisma Delima Parungkuda sudah disediakan fasilitas berupa kursi, meja panjang, mimbar, sound system, dan juga kipas angin. Sedangkan di tiap kamar yang ada di Wisma Delima Parungkuda sudah dilengkapi ranjang yang nyaman dan kamar berukuran cukup luas yang nyaman untuk Anda huni selama liburan di Sukabumi.

Bagi yang datang dengan membawa kendaraan pribadi atau bersama rombongan pun tak perlu khawatir, sebab di Hotel Wisma Delima Parung Kuda sudah disediakan area parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa mobil sekaligus.

Bila Anda berminat untuk menginap atau menyewa aula pertemuan yang ada di Wisma Delima Parung Kuda, Anda bisa langsung datang saja ke lokasi atau melakukan pemesanan lewat telepon dengan menghubungi nomor 082298445161.

Lihat Juga:   Villa Amigo 3A, Akomodasi 2 Lantai Dekat Paralayang




Tentang Dian Kartika1038 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*