Wisma Bhayangkara Malang, Penginapan Murah di Lokasi Istimewa




wisma bhayangkara malang - mahakatour.com

Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke dan masih bingung mencari akomodasi penginapan berharga di kawasan sejuk ini? Tak perlu khawatir, karena Malang masih menyimpan banyak bertarif di tengah makin menjamurnya -hotel berbintang di kota ini. Dan, salah satu murah yang bisa dijadikan alternatif menarik adalah Bhayangkara.

wisma bhayangkara malang - mahakatour.com
wisma bhayangkara malang – mahakatour.com

 

Ada banyak alasan mengapa Wisma Bhayangkara layak dijadikan alternatif menarik tempat menginap selama berkunjung ke Malang. Selain menawarkan tarif yang sangat murah, penginapan ini juga terletak di salah satu strategis di Malang serta dilengkapi yang memadai untuk ukuran penginapan bertarif murah.

Wisma Bhayangkara beralamat di Jalan Pahlawan TRIP No. 1, Malang. Penginapan ini berada sangat dekat dengan Ijen Boulevard, salah satu kawasan eksotis di Kota Malang. Selain itu, Wisma Bhayangkara juga berada tak jauh dari sejumlah tempat-tempat di Malang, seperti Malang Town Square, Mall Olympic Garden, Bakso Bakar Pahlawan TRIP, kampus Universitas Negeri Malang, pasar tradisional, Stadion Gajayana, hingga Rumah Sakit Bersalin Melati Husada dan sejumlah rumah makan.

Untuk menuju penginapan ini, jika tamu datang dari Stasiun Kota Baru, cukup menumpang angkutan umum ADL atau AL dengan jarak tempuh sekitar 10 hingga 15 menit. Sementara, jika tamu datang dari Terminal Bus Landungsari, bisa menumpang angkutan umum ADL atau GML dengan waktu sekitar 20 menit.

Sementara untuk tarif penginapan, Wisma Bhayangkara dijamin tidak akan membuat kantong para pelancong kempes. Pasalnya, pengelola penginapan ini hanya menerapkan tarif kamar mulai Rp40 ribuan untuk kamar tipe Junior Single hingga Rp200 ribuan per malam untuk kamar dengan ekstra bed. Adapun fasilitas, mencakup tempat tidur, kamar mandi pribadi, hingga pendingin ruangan yang dirasa sudah cukup untuk pelancong macam backpacker untuk sekadar beristirahat.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di Wisma Bhayangkara, Anda bisa melakukan pemesanan kamar langsung di lokasi. kamar juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor (0341) 553308.

Lihat Juga:   Villa Pyramid Batu, Akomodasi Berkualitas Cuma 400 Meter dari Museum Angkut




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan