Wisma Atlet Jakabaring, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 3 di Palembang




Wisma Atlet Jakabaring - bem.polsri.ac.id

Anda akan ke dalam waktu dekat? Ternyata ada spot lain yang patut dikunjungi selain Sungai Musi dan Jembatan Ampera. Kota dengan kuliner khas pempek tersebut kini juga makin dikenal setelah memiliki kompleks olahraga terpadu bernama Jakabaring Sport City (JSC). Bahkan Jakabaring Sport City digadang-gadang sebagai kawasan olahraga terbaik se-ASEAN karena di dalamnya ada belasan venue olahraga bertaraf internasional.

Wisma Atlet Jakabaring - bem.polsri.ac.id
Atlet Jakabaring – bem.polsri.ac.id

 

Sejak dibangunnya JSC, kini para wisatawan pun memiliki destinasi wisata tambahan saat bepergian ke Kota Palembang. Padahal dulunya kawasan Jakabaring ini dikenal sebagai kawasan yang angker di Palembang. Namun sejak dibangunnya JSC, kawasan ini pun berubah menjadi tempat yang elite dan modern. Bahkan di sekitarnya juga sudah banyak berdiri gedung dan mall untuk memudahkan Anda shopping.

Di JSC ada berbagai gedung seperti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Gedung Sport Science Centre, Kompleks Lapangan Tenis Bukit Asam, Lapangan khusus Atletik termegah di Indonesia, Aquatic Center yang menjadi kolam renang terbaik di Asia Tenggara, Shooting Range sebagai stadium menembak terbaik ke-2 di Asia setelah Korea Selatan, hingga Wisma Atlet.

Wisma Atlet masih berada dalam kompleks olahraga terpadu Jakabaring Sport City (JSC), tepatnya beralamatkan di 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, 30267, Indonesia. Selain dijadikan sebagai wisma untuk para atlet di berbagai ajang olahraga tingkat nasional hingga internasional seperti Asian Games 2018 mendatang, Wisma Atlet Jakabaring juga disewakan untuk kalangan umum.

Untuk menyewa di Wisma Atlit JSC, Anda akan dikenai sekitar Rp 300 ribuan per hari. Tak hanya kamar, sederet lain di Wisma Atlet Palembang juga disewakan untuk umum. Misalnya saja main dining hall yang disewakan dengan mulai dari Rp 30 jutaan per hari, athletic room dengan Rp 2,5 juta per hari, football room tarif Rp 2 jutaan per hari, tennis room Rp 1,5 juta per hari, dan lobby gedung Rp 3 juta per hari.

Wisma Atlet Jakabaring tersebut memiliki fasilitas mewah setara bintang 3 seperti ranjang yang nyaman, kamar mandi dalam, shower, AC, dan masih banyak lagi. Bangunannya sendiri terdiri dari 6 menara yang tiap tower memiliki 23 lantai dan keseluruhan Wisma Atlet Jakabaring ini melingkupi 2.600 unit rusunami (rumah susun milik). Namun kabarnya wisma yang diperuntukkan bagi para atlet Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang ini kelak akan diperuntukkan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Palembang pasca Asian Games 2018 selesai digelar.

Apabila Anda dalam waktu dekat ini berencana untuk menginap di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Anda dapat langsung datang ke atau melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon 0811771006.

Lihat Juga:   Referensi Hotel Dekat Adi Jasa Surabaya, Tarif Kompetitif




Tentang Dian Kartika1096 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan