Wisma Alia Serambi, Hotel Nyaman Favorit Keluarga di Padang Panjang




Wisma Alia Serambi - www.tripadvisor.co.id
Wisma Alia Serambi - www.tripadvisor.co.id

Tanah Minangkabau memang memiliki pesona yang unik. Di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di Kota Panjang terdapat banyak hal menarik yang bisa Anda jelajahi. Padang Panjang sendiri adalah sebuah kota kecil yang udaranya dingin di Sumbar, jaraknya sekitar 96,7 km atau sekitar 2 jam perjalanan dari kawasan Ibu Kota.

Wisma Alia Serambi - www.tripadvisor.co.id
Alia Serambi – www.tripadvisor.co.id

Sebelum pusat pemerintahan beralih ke Padang, Kota Padang Panjang ternyata pernah menjadi pusat Ibu Kota Sumatera Barat. Tak heran jika perkembangan Padang Panjang cukup maju. Saat berada di Padang Panjang, jangan lupa untuk mampir mencicipi Sate Mak Syukur yang sangat populer di sana.

Jika sudah puas berwisata kuliner khas di Padang Panjang, Anda bisa berpetualang ke sejumlah tempat wisata seperti Air Terjun Lembah Anai yang merupakan salah satu maskot wisata Sumatera Barat, bermain air di Minang Fantasi (Mifan) Waterpark, belajar sejarah di Pusat Dokumentasi & Informasi Kebudayaan Minangkabau, menikmati pemandangan eksotis di Goa Batirai, menikmati pemandangan unik di Air Terjun 7 Tingkat, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Villa 14 Batu, Penginapan Tiga Kamar Disokong Fasilitas yang Pas

Untuk urusan akomodasi pun tak perlu bingung, sebab di Padang Panjang ada beberapa penginapan yang cukup recommended untuk dijadikan tempat istirahat, salah satunya seperti Wisma Alia Serambi. Wisma Alia Serambi merupakan sebuah yang beralamatkan di Jl. Sultan Syahrir No. 106, Silaing Bawah, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, 27118, Indonesia.

hotel satu ini cukup strategis karena terletak di Jl. Raya Lintas Barat Sumatera yang menghubungkan kawasan Padang Panjang dengan berbagai lokasi di Sumatera Barat. Selain itu di sekitar Wisma Alia Serambi juga terdapat banyak restoran dan ATM sejumlah bank yang memudahkan Anda untuk mengambil uang tunai.

Penginapan 2 lantai ini menyediakan sekitar 16 unit yang cukup luas dan nyaman untuk ditempati. Beberapa kamar dilengkapi dengan 2 single bed, 1 double bed, atau 2 single dan 1 double bed. Kemudian ada kamar yang menggunakan kipas angin atau pendingin ruangan (AC), serta TV layar datar dengan channel berbayar untuk menunjang kenyamanan Anda selama beristirahat di sana.

Lihat Juga:   Loesje Guest House, Akomodasi Homey Dekat MOG Malang

Selain itu Wisma Alia Serambi juga dilengkapi fasilitas lain seperti area parkir yang luas, sarapan, restoran, kebersihan harian, layanan antar jemput dengan tambahan, persewaan mobil, jasa laundry, resepsionis 24 jam, teras, koneksi internet gratis (free WiFi) dan masih banyak lagi.

Tarif atau rate kamar per malam di Wisma Alia Serambi pun cukup terjangkau, hanya berkisar sekitar Rp 200 ribuan saja per malam. Wisma Alia Serambi menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 – 00.00 dan check out antara pukul 06.00 – 12.00. Apabila Anda tertarik untuk di Wisma Alia Serambi, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0752) 83864 untuk melakukan kamar.




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan