Wijilan60 Syariah, Penginapan Low Budget di Pusat Yogyakarta




Wijilan60 Syariah - www.booking.com
Wijilan60 Syariah - www.booking.com

Tren wisata halal kini memang semakin booming, tak hanya di Indonesia, melainkan juga di luar negeri. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak ditemukan akomodasi yang mengusung konsep syariah di beberapa destinasi wisata favorit, termasuk di . Di Gudeg ini, Anda bisa dengan mudah menemukan penginapan yang membawa konsep tersebut, salah satunya Wijilan60 Syariah.

Wijilan60 Syariah - www.booking.com
Wijilan60 Syariah – www..com

Sesuai namanya, akomodasi ini beralamat di Jalan Wijilan No. 60, Kraton, Yogyakarta. Jika Anda datang ke Yogyakarta melalui Bandara Internasional Adisucipto, Anda perlu melakukan perjalanan sekitar 8 km untuk tiba di Wijilan60 Syariah. Sementara, apabila Anda berangkat dari Stasiun Tugu, hanya perlu melakukan perjalanan sejauh 1,8 km, atau 2 km jika bertolak dari Stasiun Lempuyangan.

Berada di pusat kota, Wijilan60 Syariah memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat populer di Yogyakarta. Anda bisa menjangkau Museum Sonobudoyo hanya dengan menempuh perjalanan sejauh 500 meter. Sementara, apabila hendak ke Taman Pintar, jarak yang dilalui cuma 600 meter. Nah, apabila Anda ingin menikmati makanan Gudeg Yu Djum, jarak yang harus ditempuh hanya 110 meter.

Lihat Juga:   Hotel Trio Indah, Hotel Strategis di Pusat Kota Malang

Selain memiliki yang strategis, ini juga menghadirkan yang maksimal. Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Wijilan60 Syariah merupakan akomodasi yang sangat bersih dan sangat nyaman. Salah satu tamu juga mengungkapkan bahwa akomodasi ini menjadi tempat bermalam yang ideal untuk yang memiliki bujet minim.

Pendapat para tamu tersebut memang ada benarnya. Pasalnya, inap di Wijilan60 Syariah memang sangat terjangkau. Jika Anda menginap di Standard, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp200 ribuan per malam. Sementara, apabila memilih tipe Double Room, inap dipatok di kisaran Rp250 ribuan per malam.

Meski menetapkan tarif kamar murah meriah, namun fasilitas yang disediakan pengelola tidak bisa dikatakan murahan. Pasalnya, di Wijilan60 Syariah, tamu akan menemukan area parkir kendaraan gratis di bagian depan, layanan kamar selama 24 jam, meja depan 24 jam, akses Wi-Fi di area umum, teras, hingga layanan penyewaan sepeda dan kendaraan roda empat. Di samping itu, penginapan ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dan paket tour dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:   Hotel Murah di Parapat, Danau Toba, Mulai Rp100 Ribuan

Nah, untuk kamar-kamarnya, tiap kamar di tempat ini telah didukung dengan fasilitas seperti TV layar datar, AC, lantai keramik atau marmer, area tempat duduk untuk bersantai, hingga ranjang yang nyaman. Di samping itu, disediakan juga kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower air dingin bagi tamu yang ingin menyegarkan tubuh di tengah hawa Yogyakarta yang cenderung panas.

Jika Anda hendak melakukan kunjungan ke Jogja dan berminat singgah di tempat ini, kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila Anda tidak mau kehabisan kamar, Anda bisa melakukan pemesanan melalui beberapa situs booking online favorit Anda.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan