Whize Prime Hotel, Akomodasi Gres dan Terjangkau di Pusat Kota Malang




Whiz Prime Hotel Malang
Whiz Prime Hotel Malang

Menjelang akhir tahun, hotel-hotel di Kota Malang umumnya kebanjiran order dari wisatawan yang ingin merayakan pergantian tahun. Biasanya, hotel-hotel yang sudah memiliki nama besar seperti Hotel Tugu, Santika Premiere Hotel, dan Savana Hotel selalu menjadi buruan utama. Namun, bila Anda tak mau ikut-ikutan pusing karena tidak kebagian di akomodasi-akomodasi tersebut, Anda bisa mencoba beberapa hotel baru. Dari sekian banyak hotel baru di Kota Pendidikan, salah satu yang recommended adalah Whiz Prime Hotel Basuki Rachmat.

Whiz Prime Hotel Basuki Racmat merupakan sebuah akomodasi budget yang diresmikan menjelang akhir tahun 2017. Dapat ditebak dari namanya, akomodasi ini beralamat di Jl. Jenderal Basuki Rachmat No. 85-87, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. penginapan ini persis di depan Kantor BCA Kota Malang.

Sekadar informasi untuk Anda, Jalan Basuki Rachmat terletak di Kota Malang. Jadi, saat di akomodasi ini, wisatawan akan lebih mudah untuk mengunjungi beberapa spot populer di kota berjuluk Paris van East Java.

Apabila kebetulan Anda berangkat dari Kota Baru, untuk menuju hotel ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit, sedangkan jika datang dari Terminal Arjosari, jaraknya sekitar 4 km. Nah, untuk pelancong yang datang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, untuk menuju hotel ini perlu menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 25 menit.

Lihat Juga:   Fit Reflexology, Tawarkan Pijat Urut dengan Suasana Nyaman

Beberapa spot populer di Malang letaknya cukup dekat dengan Whiz Prime Hotel. Jika Anda ingin eksis dengan berswafoto di Kampung Wisata Jodipan, cukup naik angkot AL dengan tarif sebesar Rp4.000. Sementara, bagi mereka yang ingin menikmati keindahan Balai Kota, cukup berjalan kaki selama sekitar 10 menit.

Restoran di Whiz Prime Hotel
Restoran di Whiz Prime Hotel

Soal desain, Whiz Prime Hotel Basuki Rachmat menawarkan arsitektur modern minimalis. Perpaduan warna hijau, putih, krem, dan silver tampak serasi, sehingga menampilkan bangunan yang elegan.

Nah, soal , meski bisa dibilang budget hotel, fasilitasnya terbilang lengkap. Di tempat umum, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti lounge area dengan LED TV, restaurant, free akses Wi-Fi 24 jam, spa, bar di malam hari, tempat parkir yang cukup luas, dan resepsionis 24 jam. Selain itu, yang menjadi daya tarik utama di akomodasi ini adalah keberadaan semi outdoor sky pool yang sayang untuk dilewatkan.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Penginapan Dekat Bandara Hasanuddin, Makassar
Resepsionis yang Siap Menyambut Anda yang Ingin Menginap di Whiz Prime Hotel
Resepsionis yang Siap Menyambut Anda yang Ingin Menginap di Whiz Prime Hotel

Untuk urusan kamar, Whiz Prime Hotel Basuki Rachmat menawarkan dua kamar, yakni Superior Room dan Deluxe Room. Tiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti safe deposit box, coffee/tea maker, double/twin bed, private bathroom, hot & cold shower, dan LED TV with international channel. Berikut daftar tarif dan fasilitas kamar di hotel ini.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomSarapan, safe deposit box, coffee/tea maker, double/twin bed, private bathroom, hot & cold shower, dan LED TV with international channelRp297.000
Deluxe RoomSarapan, safe deposit box, coffee/tea maker, double/twin bed, private bathroom, hot & cold shower, dan LED TV with international channelRp396.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung memesan kamar di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus di website resmi hotel di //www.whizprime.com/malang.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan